Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Yesaya Saudale
Sumber :
  • IBL

VIVA – Di Indonesia, merayakan Lebaran identik dengan pakaian baru. Berbagai kalangan akan senang tampil dengan baju, celana hingga sepatu anyar saat kumpul keluarga di hari Kemenangan. Pebasket Indonesia Yesaya Saudale juga sudah memiliki sepatu baru untuk dipakai saat Lebaran 2024.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Yesaya mendapat sepatu terbaru Converse Weapon. Yesaya senang bisa memakai sepatu baru ini untuk digunakan saat merayakan Idul Fitri 1445 H dan ketika tandang ke Mongolia untuk mengikuti Basketball Champions League Asia.

"Sepatu ini mau dipadukan dengan outfit apa aja bagus. Kesan pertama saya kasih angka 8,5 dari 10. Dari saya jajal nyaman aja. Ini akan dipakai terus. Pas Lebaran juga," ujar Yesaya.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Penggawa timnas basket Indonesia itu mulai menjajal Converse Weapon 2024 pada Sabtu 30 Maret 2024 saat Sneaker Talk yang bertempat di gerai Foot Locker Grand Indonesia, East Mall. Bisa diundang Converse, Yesaya gembira karena sudah lama menyukai merek ternama ini.

“Penting bagi saya sebagai atlet basket untuk tetap tampil bergaya, di luar lapangan (Off-court) maupun saat main. Converse udah lama jadi pilihan ekspresi fesyen. Seru banget dengan kembalinya Converse Weapon yg bersejarah kini tampil tambah keren!” tutur Yesaya bersemangat.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Yesaya Saudale

Photo :
  • istimewa

Koleksi Converse Weapon, pertama kali diluncurkan pada tahun 1986, merupakan sneaker pilihan utama para pemain NBA di tahun 80an. 35 tahun kemudian, Converse Weapon didesain ulang oleh Rick Owens dan Converse CX.

Pada tahun 2023, OG Weapon hadir kembali dalam bentuk paling murni melalui serangkaian kolaborasi dengan katalis dan autentikator global. Inspirasi kreasinya tidak lain adalah budaya sneaker, fesyen dan musik.

Kembalinya The Weapon ini bukan hanya tentang menengok ke belakang; ini tentang menggunakan pengetahuan kita tentang masa lalu sebagai kunci untuk membuka masa depan. Ini tentang memanfaatkan warisan kita untuk menciptakan sesuatu yang baru. Ini tentang menyempurnakan masa lalu.

Pada kesempatan tersebut Yesaya juga mengaku dirinya dan Pelita Jaya sudah siap tempur menghadapi BCL Asia yang mana putaran pertamanya akan berlangsung di Mongolia awal April 2024.

"Secara persiapan tim sudah oke, tinggal berangkat, tim juga tidak ada yang diganti. Tinggal menyesuaikan cuaca di sana, karena di sana minus. Kami biasa main di sini 20-25 derajat celsius," ungkap pemain berusia 24 tahun itu.

Pelita Jaya sendiri dijadwalkan bertolak ke Mongolia pada Minggu31 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya