Melihat Cantiknya Gaya BLACKPINK Saat Menerima Penghargaan dari Raja Charles

BLACKPINK Terima Pengargaan dari Raja Charles
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – BLACKPINK telah menerima penghargaan prestisius MBA atau Members of the Order of the British Empire (Anggota Orde Kerajaan Inggris) dari Raja Charles III. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi mereka dalam berbagai isu global, termasuk lingkungan hidup. Upacara pemberian gelar ini berlangsung di Istana Buckingham, Inggris, pada Rabu, 22 November 2023.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Dalam pernyataannya yang dikutip dari WWD, Raja Charles III mengungkapkan kekagumannya terhadap BLACKPINK. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya hanya bisa mengagumi bagaimana mereka dapat memprioritaskan isu-isu penting ini, serta menjadi bintang global," ujarnya.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

BLACKPINK yang dikenal sebagai duta KTT perubahan iklim COP, sekarang berada di barisan penerima penghargaan MBE dari industri musik, bergabung dengan nama besar lainnya seperti The Beatles, Ed Sheeran, dan Adele.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Pada saat menerima penghargaan, keempat member BLACKPINK - Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé - tampil dengan gaya formal chic. Lisa memilih gaun dan jubah warna broken white dari merek Thailand Asava, sementara Rosé tampil dalam setelan Saint Laurent warna abu-abu. 

Jennie memilih busana tweed hitam dari Chanel, dan Jisoo mengenakan busana serbahitam, termasuk jam tangan Cartier Crash emas kuning 18 karat.

BLACKPINK Terima Pengargaan dari Raja Charles

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam pidatonya di depan hampir 200 peserta pada malam itu, Raja Charles memuji komitmen Korea Selatan terhadap seni dan langkah-langkah keberlanjutan, bahkan menyebut Blackpink atas komitmen mereka terhadap seni, yang tampaknya mengejutkan keempat anggota.

"Sangat menginspirasi melihat generasi muda Korea merangkul perjuangan ini," kata Raja Charles. 

"Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, yang lebih dikenal sebagai Blackpink, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya