Kolaborasi dengan It's His/Her Day, Wall Of Fades Tampilkan Koleksi Denim dari Seluruh Indonesia

Pameran Its His Her Day resmi dibuka
Sumber :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

TANGERANG –  Pameran It's His/Her Day resmi dibuka per hari ini, Jumat, 24 November 2023 di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dengan tema “it’s His/Her day - Playground & Lifestyle Experience”, expo yang digelar secara gratis ini akan digelar hingga 26 November 2023 di Hall 1 – 3A.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pameran yang menggabungkan komunitas pria dan wanita ini, menghadirkan ratusan tenant yang bisa memenuhi kebutuhan dan pengetahuan para wanita dan pria, mulai dari gaya hidup, hingga perawatan tubuh, serta wajah. Salah satunya Wall of Fades, pameran yang berada di area Her ini, menjadi daya tarik setelah memperlihatkan beberapa koleksi mengenai denim, serta adanya aktivitas interaktif yang akan didapatkan para pengunjung saat mendatangi area ini.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Co-Founder Darahkubiru, Panca Novianto mengatakan, terdapat pameran koleksi denim dengan usia pemakaian dan jenis yang berbeda. Bukan hanya itu, dalam pameran itu pun pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai penanganan atau perawatan denim yang baik.

"Kita itu pasti suka banget sama yang namanya denim. Makanya, di acara ini kita bawakan beberapa koleksi denim, mulai dari bentuk sampai usia pemakaian yang berbeda. Disini, pengunjung juga mendapatkan edukasi soal bagaimana merawat denim biar awet," katanya.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Pameran Its His Her Day resmi dibuka

Photo :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

Tidak hanya itu, pengunjung juga diajak untuk bisa berkreasi dengan denim, seperti menambal denim yang rusak dengan potongan bahan yang dikenal dengan teknik Sashiko. Dimana, teknik asal Jepang ini merupakan jahitan yang membentuk pola. Teknik yang ada sebelum abad ke-20 ini pun, merupakan cara nenek moyang di negeri sakura, untuk menambal kain yang sudah rusak, dengan kain lainnya.

"Kita ada beberapa booth atau tenant yang mengajak pengunjung untuk bisa berkreasi dengan denim. Salah satunya itu dengan menambal denim yang bolong dengan bahan denim yang lain, menggunakan teknik sashiko," ujarnya.

Pameran Its His Her Day resmi dibuka

Photo :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

Lanjut Panca, tahun ini pun menjadi hal yang berbeda bagi pihaknya, karena terdapat banyak acara yang mulai dari bazaar fesyen, beauty, otomotif dan kuliner.

"Yang berbeda di tahun ini adalah Wall of Fades berkolaborasi dengan It's His/Her Day, dimana akan ada banyak acara lain juga yang digelar di area yang sama. sehingga memberikan sebuah pengalaman unik yakni one stop experience," ungkapnya.

Pameran Its His Her Day resmi dibuka

Photo :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya