It's His/Her Day Hadirkan Spot Foto Menarik dan Edukatif

Expo Its His/Her Day.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

TANGERANG – It's His/Her Day menjadi pameran pertama yang digelar selama tiga hari hingga 26 November 2023 di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, yang menampilkan tema berbeda.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pameran tersebut menghadirkan konsep penggabungan komunitas wanita dan pria yang  menghadirkan berbagai macam fesyen, perawatan wajah dan kulit, sampai dengan gaya hidup.

Partnership and Creation Director dari Indonesia Convention Exhibition (ICE), Edwina Tirta mengatakan, acara tersebut merupakan inisiasi ICE yang dibuat sebagai solusi buat perempuan sekaligus laki-laki supaya nggak mati gaya ketika salah satu harus beraktivitas.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Expo Its His/Her Day.

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

"Ini acara insiasi kami bago wanita dan pria. Dan akhirnya, dengan beberapa partner, kami membuat solusi agar market yang ada bisa fun bareng," katanya, Jumat, 24 November 2023.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

It’s His/Her Day menjadi lokasi berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi acara yang menyasar target pengunjung perempuan dan laki-laki. Acara ini terbagi menjadi dua segmen yakni area laki-laki terdapat brands Soulnation, Wall of Fades, Mitsubishi Motors, lalu aktivitas menarik seperti taxi drift yang gratis, dan juga music performance yang akan tampil sewaktu-waktu. Sementara, di area perempuan, ratusan brands dari fesyen hingga kosmetik turut hadir. Banyak penawaran menarik terutama diskon dan bonus saat belanja.

"Expo ini juga bisa menjadi destinasi akhir pekan ini dengan berbagai penawaran menarik dan spesial selama tiga hari," ujarnya.

Selain itu, pada It's His/Her Day pun, tidak melulu harus belanja, namun disediakan pula beberapa spot foto yang menarik, bahkan menjadi edukasi bagi para pengunjung dengan adanya filosofi di area tersebut.

Co-founder Darahkubiru, Panca Novianto mengatakan, ada tiga spot foto yang bisa dikunjungi pengunjung untuk berselfie atau swafoto dengan teman, pasangan, bahkan keluarga.

"Kita ada tiga spot foto, mulai dari ruang kamar laki-laki, sampai ruang ekspresi yang mana pengunjung bisa menyampaikan tulisan mereka di layar putih yang kami sediakan ini," ujarnya.

Expo Its His/Her Day.

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

Menariknya, salah satu spot foto menampillkan bentuk kehidupan manusia, dari kecil sampai dengan dewasa. Mulai bersama orang tua, hingga teman-teman. Bukan hanya itu, spot foto tersebut juga ditampilkan beda dengam bentuk berbayang.

"Ini bayangan kita, ada teknik sendiri dengan spot foto ini sehingga hanya menghasilkan bayangan saja, dan disini ada bentuke pertumbuhan kehidupan kita dari kecil sampai dewasa," ungkapnya.

Pameran yang menghadirkan ratusan brand kosmetik, fesyen, kuliner sampai otomotif ini akan digelar selama tiga hari, dan dapat diakses melalui barcode yang nantinya tertera di area pintu masuk, dan gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya