Kisah Puspa Dewi Jalani Operasi Plastik di Usia 56 Tahun, Transformasinya Bikin Melongo 

Puspa Dewi
Sumber :
  • Instagram @puspadewihc

JAKARTA  – Sosok Puspa Dewi belakangan ini memang ramai diperbincangkan. Sebab, ada yang menyebut jika Puspa Dewi ini membohongi publik karena menjelma menjadi seorang gadis. Padahal usianya sudah 56 tahun.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Ternyata wajahnya kembali seperti gadis lantaran dirinya melakukan operasi plastik (oplas). Lantas, apa alasan dia ingin oplas wajah? Simak kisahnya berikut ini.

Kisah Puspa Dewi Oplas

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Puspa Dewi.

Photo :
  • Instagram @puspadewihc

Dalam sebuah unggahan seorang konsultan anti aging Olivia Rachelina Hans mengatakan, sebelumnya Puspa Dewi belum melakukan oplas sama sekali. Bahkan filler tidak pernah.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Sebelum oplas via ORIBIA, Ce Puspa tidak pernah melakukan prosedur oplas apapun, bahkan sulam eyelid aja ga pernah, filler-filler pun ga pernah,” tulis Olivia di keterangan unggahannya, dikutip Senin, 27 November 2023.

Diakui oleh Puspa jika kantong matanya sudah mulai kendur, lipatannya juga menurun. Ia merasa ketika usianya di atas 55 tahun, ada pengenduran. Hal itu dikatakan Puspa saat berbincang dengan Feni Rose di salah satu stasiun TV pada Oktober lalu.

Aku merasa setelah usia 55 ke atas itu, aku merasa di bagian terutama mata berkendur kayak gitu. Aku merasa perlu (oplas). Jika tidak dilakukan sekarang oplas di usiaku 56 ini, nanti pada saatnya aku perlu itu secara kesehatan aku khawatir usia yang tua ini lebih berisiko,” ujar Pusapa Dewi.

Sebagai bentuk self love

Puspa Dewi

Photo :
  • Instagram @puspadewihc

Dikatakan oleh Olivia jika alasan pertama Puspa Dewi ingin oplas karena ia ingin tampil lebih segar. Tentu juga ingin terlihat cantik. Alasan kedua Puspa untuk oplas yaitu ingin mencintai dirinya sendiri.

Alasan Ce Puspa oplas, ingin tampil lebih segar dan muda karena yang namanya perempuan, pasti selalu mau nampak cantik dan segar tapi ce Puspa goalnya saat itu meski oplas, 'GA MAU WAJAHNYA BERUBAH, TETAP MAU SEPERTI PUSPA TAPI VERSI LEBIH MUDA',” jelas Olivia.

Self Love, bentuk self love itu banyak yaaa, bukan cuma menerima diri apa adanya, ada orang yg bentuk self love nya "gendut ya gendut aja, burik ya burik aja, keriput ya keriput aja yang penting hepi", dan ada self love yang "aku gendut dan aku harus berubah jadi lebih sehat dan kurus, aku burik aku harus berubah jadi lebih bersih dan glowing, aku keriput aku harus berubah jadi lebih muda dan segar". Ga ada paksaan kok kamu mau pilih bentuk self love yg mana, BEBAS Dan Ce Puspa tentu saja Self love yg kedua,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya