Pulasan Highlighter Jadi Tren Make-Up 2018

Ilustrasi make-up atau rias.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA – Make-up telah menjadi kebutuhan para wanita disetiap kesempatan.  Memasuki pergantian tahun make-up yang dulu dan sekarang tentunya akan mengalami pergeseran.

Tips Make-up Freckles, Bisa Mirip Meghan Markle

Make-up artist Aldo Akira mengatakan untuk tren 2018 lebih diwarnai dengan sapuan highlight. Berbeda dari tahun lalu yang memakai highlight hanya pada daerah aman  saja, kini pada tren make-up 2018 ini pemakaian highlight lebih bervariasi seperti pada bagian yang inner circle bantalan pipi untuk menonjolkan tulang pipi.

Tidak hanya itu, highlight yang digunakan pada tren 2018  nantinya lebih  glamor dan cantik. Di mana pengaplikasiannya akan dihiasi oleh sapuan glitter liquid, maupun glitter powder.

Begini Cara Pakai Eyeliner untuk Si Mata Sipit, Ternyata Simpel

“Jadi menurut saya tren make-up 2018 akan sangat diwarnai oleh banyak nya sapuan highlight baik cair maupun yang berbentuk compact powder. 2018 ini pemakaian highlight nya lebih bervariasi seperti, lebih disapukan hanya pada inner circle bantalan pipi saja,” ujar Aldo kepada VIVA belum lama ini..

Dia menuturkan bahwa untuk warna, gold dan solid nantinya akan banyak digunakan pada sapuan highlight. Mereka para pecinta make-up juga akan lebih banyak mengeksplore penggunaan highlighter di berbagai area wajah.

Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

Bahkan tak jarang, highlighter pun diaplikasikan pada bagian tubuh selain wajah. Seperti pada bagian tulang depan leher agar terlihat lebih berkilau dan menonjol.

“Jadi warna gold dan solid akan banyak digunakan dalam pulasan highlight. Tidak hanya di bagian wajah, highlight juga akan digunakan untuk menonjolkan bagian tubuh seperti tulang leher bagian depan,” ujar dia.

Prilly Latuconsina.

Tren Make-up Terkece dan Terkacau Sepanjang 2018

Make-up flawless banyak diminati tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2018