Diskon Besar Jelang Tutup, Debenhams Sency Sepi Pengunjung

Jelang tutupnya Debenhams Senayan City.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Lagi-lagi Debenhams dikabarkan akan menutup gerainya di Indonesia pada akhir tahun 2017 ini, menyusul beberapa gerai lainnya yang sudah tutup lebih dulu seperti yang berada di Lippo Karawaci dan Kemang Village. Kali ini gerai raksasa ritel Inggris ini yang akan ditutup adalah yang berada di Senayan City (Sency).

Cuci Gudang yang Bikin Bumi Meriang

Beragam promo dan diskon besar-besaran menghiasi tiga lantai gerai Debenhams di Sency. Mulai dari pakaian wanita, pria, anak-anak hingga aksesori. Diskon paling besar hingga 70 persen dan ada pula promo by 1 get 1.

Seluruh diskon dan promo tadi akan diadakan hingga pukul 02.00 WIB pada 30 Desember 2017 dan ditutup dengan diskon 70 persen + 20 persen pada tanggal 31 Desember 2017.

Mal Mulai Tawarkan Diskon, Ingat 6 Hal Biar Belanja Aman dari COVID-19

Menurut pantauan VIVA, Jumat sore, 29 Desember 2017, saat ini gerai Debenhams di Sency mulai kedatangan sejumlah pengunjung yang mencari pakaian bermerek dengan harga miring.

Jelang tutupnya Debenhams Senayan City.

Musim Diskon, Begini Caranya Jadi Smart Shopper Anti Boros

Sayang, meski sudah memberikan diskon besar-besaran, namun gerai Debenhams ini masih saja sepi pengunjung. Seperti yang dikatakan oleh salah satu pramuniaga di sana yang enggan disebutkan namanya

Beberapa rak pakaian terlihat berantakan, dan beberapa pakaian yang dipajang terlihat terjatuh dan dibiarkan begitu saja.

Meski tak terlihat ramai, ada pula beberapa pengunjung yang terlihat antre di bagian kasir. Para pembeli rata-rata membeli kemeja dan celana kerja. Pakaian dalam wanita pun juga menjadi incaran para wanita.

Sementara beberapa booth di area kosmetik dan fragrance terlihat sudah mulai dikosongkan. Beberapa staf juga mulai mengemas produk-produk.

"Stok saat ini masih ada, namun terbatas. Kami juga mempersiapkan untuk midnight sale nanti pada tanggal 30 (Desember 2017)," ucapnya saat ditemui VIVA di Senayan City, Jumat, 29 Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya