Kegunaan Lain Krim Mata, Ternyata Bisa Bikin Bibir Merekah

Bibir penuh dan lembap.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA – Memiliki bibir penuh dan menarik telah menjadi tren bagi para wanita. Untuk mendapatkan tampilan tersebut mereka biasanya menggunakan lip liner dan berbagai produk kosmetik lainnya.

Amanda Manopo Perawatan Bibir, Netizen: Manusia Tak Pernah Puas

Belum lama ini make-up artist Kate Synnott pun membagikan beberapa trik untuk membuat bibir terlihat lebih penuh. Dia menyarankan untuk mengaplikasikan krim mata pada bibir Anda.

Selain membuat bibir penuh, krim mata membuat bibir lebih sehat dan halus. Krim mata memiliki khasiat yang sama untuk keindahan bibir.

5 Tren Warna Lipstik di Era Pandemi, Mana Pilihanmu?

Krim tersebut diformulasikan sama-sama untuk bagian kulit yang lebih tipis. Serta mampu melembapkan kulit lebih sempurna.

“Letakkan krim mata di bibir Anda untuk melembapkannya, karena Anda memiliki kulit yang lebih tipis di sekitar area bibir. Ini juga membuat bibir lebih halus dan melembapkan dengan baik,” ujar Synott seperti yang dilansir Pop Sugar.

Bukan Cuma Wajah Bibir juga Butuh Perawatan, Ini Tipsnya

Dia menyarankan aplikasikan krim mata seperti halnya memakai lip gloss. Diamkan selama semalam hingga akhirnya Anda akan mendapatkan bibir yang lembut saat pagi hari.

Krim mata juga bisa menjadi dasar sebelum Anda memakai lipstik karena mudah menyerap. Trik kecantikan ini ternyata sudah banyak digunakan oleh para calon pengantin.

"Ini benar-benar sangat bagus untuk digunakan sebelum memakai lipstik karena mudah menyerap. Jika Anda mengaplikasikan lip balm sebelum memakai lipstik, maka itu membuatnya licin,” ucap dia.

Sementara untuk melembapkan bibir, asam hyaluronic acid sangatlah baik dan kaya akan vitamin. Ini bisa menjaga keindahan bibir 1000 kali lebih cepat pada permukaan kulit.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya