Ini Rahasia Bibir Seksi Gal Gadot

Gal Gadot, si pemeran Wonder Woman
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA – Kecantikan aktris cantik Gal Gadot memang tidak diragukan lagi. Terbukti, dalam banyak kesempatan dia selalu tampil sempurna.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Bintang dalam film Wonder Woman ini selalu memerhatikan riasan yang dipakainya termasuk lipstik. Wanita berusia 32 tahun ini tampak memesona dengan lipstik berwarna merah merekah.

Dia pun mengungkapkan bahwa lipstik yang dikenakannya merupakan keluaran terbaru dari Revlon, yakni  Super Lustrous. Lipstik tersebut mampu mengeluarkan warna yang pekat sekaligus melembapkan.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

"Saya suka lipstik Super Lustrous dari Revlon. Lipstik ini memiliki formula pelembap yang dapat membuat bibir terasa nyaman sepanjang hari," ujar Gal Gadot seperti yang dilansir dari In Style.

Lipstik Super Lustrous hadir dalam empat hasil akhir yang berbeda, seperti crème, matte, pearl dan sheer. Kendati demikian, Gal Gadot sendiri sangat menyukai warna  merah yang lembut dan beraroma. Gal Gadot lebih menyukai tampilan sederhana untuk gaya sehari-hari, jadi lipstik ini dirasa sempurna untuk membuat mata serta kulit terlihat lebih cerah.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Kalau warna bold untuk bibir bukan favorit Anda, masih ada 82 pilihan warna lain yang tak kalah cantik. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp120.000.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024