Gaya Shafa Haris Dipuji Netizen Makin Mirip Kylie Jenner

Shafa Harris
Sumber :
  • Instagram shafaharris

VIVA –Setelah sempat berseteru dengan Jennifer Dunn, nama Shafa Haris langsung jadi sorotan. Putri dari Pengusaha Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti semakin menjadi sorotan setelah kasusnya dengan Jennifer Dunn.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Belakangan, penampilannya juga ikut menjadi buah bibir. Tak hanya semakin seksi, tapi juga dinilai semakin mirip dengan bintang terkenal, Kylie Jenner.

Shafa pun sering memajang foto dirinya di akun Instagram, shafaharris. Baru-baru ini, dia memajang foto dengan rambut panjang hitam dan riasan make-up agak tebal. Dia berfoto selfie, dengan kaus putih dan kuku berkutek hitam.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Melihat penampilan Shafa, banyak yang memuji, dia mirip Kylie Jenner.

"Bagus bgt makeupnya sekilas kaya kylie."

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Sekilas qu kira kylie."

"Kylie Indonesia."

Meski banyak yang memuji, banyak pula yang mencibir. Warganet banyak pula yang mengatakan, riasan make-up dan penampilan Shafa tidak mencerminkan gadis usia remaja. Dia justru terlihat seperti wanita berusia 22 tahun.

"Dewasa."

"Usianya 22 tahun ya."

Semenjak namanya terkenal, Shafa memang semakin sering memamerkan foto-fotonya di akun Instagram. Dan seperti diketahui pula, ayah Shafa, Faisal yang seorang CEO sebuah perusahaan mobil mewah dan Sarita Abdul Mukti memiliki empat anak perempuan yang cantik. Mereka adalah Shania Salsabila (21 tahun), Shakilla Astari (18 tahun), Shafa Aliya (14 tahun) dan Shabina Mecca (delapan tahun).

Ketiga putrinya yang telah dewasa memiliki gaya yang berbeda, namun tetap modis dan sering menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya