Begini Aktivitas Keluarga Beckham di Rumah Rp593 Miliar

David Beckham di rumahnya
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Siapa tak kenal pasangan David dan Victoria Beckham? Mereka tak hanya kompak tapi juga kerap tampil glamor bersama anak-anaknya. Rumah yang mereka diami juga bernilai fantastis, yaitu 31,5 juta Poundsterling atau Rp523 miliar.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa, 30 Januari 2018, Victoria Beckham ternyata kerap membagikan aktivitas keluarga The Beckham melalui media sosialnya. Meski hanya berupa potongan gambar sekilas, tampaknya dapat sedikit menjawab penasaran fans tentang seperti apa kehidupan The Beckham di rumah mewah itu.


Desain interiornya cukup mencuri perhatian.  Beberapa aksen tembaga terlihat mencolok dengan warna hitam putih yang dominan di beberapa bagian ruangan.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Pada ruangan dapur terlihat sebuah televisi yang terpasang di dinding, tepat di bagian samping kitchen set berwarna hitam.  Ruang dapur tersebut juga dipenuhi peralatan dapur yang lengkap, seperti oven, kompor, tempat mencuci piring.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Terdapat sebuah meja makan berbahan kayu, dengan lampu gantung berbahan kristal membuat ruang makan tersebut terasa begitu mewah dan elegan.

Beranjak dari ruangan dapur terlihat aula tengah yang menyambungkan setiap ruangan di dalam rumah tersebut, yang lantainya bermotif kotak-kotak monokrom. Lengkap dengan tangga marmer dengan pegangan tangan tembaga berwarna hitam yang mewah.

Salah satu ruangan yang mencolok adalah area keluarga di mana ruangan tersebut didekorasi dengan sederhana yaitu menggunakan sofa berwarna putih. Namun dipadukan dengan sebuah lukisan mewah karya Tracey Emin, yang memberikan titik fokus sendiri pada ruangan tersebut.

Perabotan lainnya yang mencuri perhatian adalah lampu gantung mewah, cermin antik, dan perapian bergaya kontemporer.

Pada bagian halaman, anak-anak dan Beckham ternyata menyukai memasang tenda, dan menghabiskan waktu bersama dengan saling bercerita di dalam tenda itu.

Tak heran jika Beckham mengeluarkan uang £8 juta atau sekitar Rp150 miliar untuk merenovasi bangunan mewah, yang mereka beli pada bulan September 2013. Renovasi itu mencakup serangkaian mengubah enam kamar tidur, ruang olahraga, dapur, ruang keluarga hingga gudang anggur.

Keluarga ini juga mempekerjakan perancang rumah ternama Rose Uniacke sebagai pemegang renovasi rumahnya, yang mengerjakan bagian bioskop, kolam renang, hingga taman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya