Mewahnya Bak Mandi Lapis Emas 24 Karat

Ilustrasi Bathtub
Sumber :
  • Pixabay/ErikaWittlieb

VIVA – Jika Anda menyukai kemewahan, Anda pasti tertarik untuk memiliki bak mandi mewah satu ini. Dirancang oleh Giacomo Arcaro dan artis Roberto Martini, bak mandi ini merupakan bathtub emas 24 karat pertama di dunia.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Jika Anda ingin berendam di spa privat dengan layanan perawatan spa ala bintang lima, mungkin Anda harus memiliki bathtub ini. Baca Juga: 4 Produk Rumah Tangga Paling Mahal di Dunia

Dilansir laman Homedit, pelengkap aksesori kamar mandi ini dirancang istimewa karena eksterior-nya dibuat dari kulit berkualitas tinggi dan interior-nya dilapisi emas 24 karat berwarna kuning. Tak hanya muat untuk satu orang, bahkan enam orang dengan tiga setting yang berbeda.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Bak mandi ini juga dilengkapi dengan struktur Platinum Elite dengan garansi lima tahun untuk komponen listrik dan hidrolik dan 2 tahun untuk lapisan luar.

Gold Bathtub

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

Tak hanya dilapisi emas, bak mandi ini juga semakin mewah karena dihiasi dengan kristal Swarovski dan dibuat seluruhnya oleh tangan desainer Italia. Tak cukup sampai di situ keistimewaannya, bak mandi ini juga dilengkapi fitur canggih memiliki sistem audio dengan subwoofer, custom massage, aromaterapi, setop kontak untuk mengisi iPhone dan pencahayaan yang menakjubkan.

Bak mandi ini dirancang dalam dua model, warna emas dan kulit hitam. Antara keduanya tidak banyak perbedaan, kecuali yang satu ini memiliki kulit hitam dan dilengkapi dengan panel kontrol dimana pengguna bisa mengakses teknologi pijat lewat tekanan air panas dari panel samping. Jadi, jika Anda termasuk hobi koleksi barang mewah untuk mempercantik hunian, maka bak mandi ini pilihan yang tepat.

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024