Keren, Seniman Perancis Ini Ubah Mobil Jadi Perabot Rumah

Meja tenis dari mobil karya seniman Perancis Benedetto Bufalino.
Sumber :
  • Instagram/@Benedetto Bufalino

VIVA – Tidak ada yang dapat mengukur sejauh mana kreatifitas seseorang dapat berkembang, salah satunya adalah seniman asal Prancis ini. Mampu membuat perabotan rumah tangga, pria bernama Benedetto Bufalino ini menciptakannya dengan bahan-bahan yang tidak biasa.

Unik, Furnitur Ini Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Dilansir laman Nine, Jumat 22 Juni 2018 Benedetto menciptakan sebuah kolam renang yang terbuat mobil fan mini, sehingga dapat di bawa ke mana saja yang ia inginkan. Selain kolam renang berbentuk mobil fan,  ia juga pernah menciptakan akuarium dari berbagai material tidak biasa.

Hunian Vertikal Ini Punya Desain Art in Motion yang Tak Biasa

Seperti dari mobil jenis ekskavator pada tahun 2017, hingga akuarium telepon umum yang ia buat pada tahun 2007 yang bekerja sama dengan Benoit Deseille.

Bikin Suasana Rumah Nyaman, Ini Saran Pakar

Jika diperhatikan sepertinya Bufalino memiliki kecenderungan untuk mengubah sebuah mobil menjadi bentuk baru yang tidak terduga. 

Seperti halnya mobil Peugeot lama ini yang ia ubah menjadi meja ping pong pada salah satu karya yang ia keluarkan pada tahun 2016. Serta sebuah mobil yang ia ubah menjadi pemandian air panas yang ia namakan dengan 'Tje Seat Ibiza Jacuzzi'. 

Walau tampak unik dan tidak biasa, namun memiliki satu atau dua karya dari Bufalino ini tampaknya akan memberikan sentuhan yang berbeda di dalam rumah Anda. Berniat mencobanya? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya