Asrinya Rumah Baru Oprah Winfrey di Tengah Hutan

Oprah Winfrey.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Punya rumah di tengah hutan yang rindang, mungkin bagi sebagian orang terasa menyeramkan. Namun, jika melihat hunian megah milik Oprah Winfrey yang di bangun di tengah area pepohonan rindang ini, mungkin kesan menyeramkan tak akan terpikir.

Meghan Markle Disebut Mengesalkan, Diminta Konsultasi ke Psikiater

Sebagai salah satu seleb terkaya di dunia, Oprah baru saja memperluas real estate nya, dengan membeli sebuah rumah mewah yang terletak di Pulau Orcas.

Rumah mewah bergaya mogul tersebut memiliki luas 7303 kaki persegi yang terletak di atas lahan dengan luas lebih dari 40 hektar. Seperti dilansir dari Elle Decor, hunian tersebut dinamakan Madroneagle Estate senilai US$8 juta atau sekitar Rp113 miliar.

Oprah Winfrey Buka Suara soal Wawancara Meghan Markle-Pangeran Harry

Hunian ini dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Dibangun pada tahun 2007, hunian ini dilengkapi dengan skylight, pusat kebugaran, dapur yang dilengkapi dengan pemanggang pizza antik, rumah tempat minum teh, studio kerja, dan ruang yoga.

Selain dilengkapi dengan fasiliras mewah, rumah ini juga dilengkapi dengan dinding dan lantai kayu asli. Terdapat juga area luar ruangan yang luas yang dikhususkan untuk menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry
Gigi Hadid.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Berikut 4 rumah selebriti yang menampilkan benda kolektor langka sebagai dekorasi rumah mereka. Ada Shah Rukh Khan hingga supermodel Gigi Hadid.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2022