Hunian dengan Tema dan Kualitas Jepang Semakin Diminati

Hunian ala Jepang
Sumber :
  • Damai Putra Group

VIVA Life – Banyak konsep hunianyang bisa dipilih calon penghuninya. masing-masing konsep membawa tema dan keunggulannya tersendiri. HUnian memang bukan sesuatu yang bisa ditentukan dengan sembarang.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Ada berbagai pertimbangan yang digunakan sebelum akhirnya memilih hunian yang tepat. Mulai dari lokasi, ruang terbuka hijau, luas bangunan dan harga. Kini tema hunian juga jadi pertimbangan. Salah satunya konsep hunian ala Jepang.

Bukan hanya bangunan tapi juga standar yang disesuaikan dengan Negeri Sakura tersebut. Menampilkan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi. Konsep itu hadir untuk kebutuhan hunian dengan konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam, udara terbuka, pencahayaan alami dan fleksibilitas ruang.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Adalah Asera Nishi yang dibangun dengan menghubungkan arsitek, desainer dan kontraktor, setiap elemen berada dalam keseimbangan mutlak yang menonjolkan detail terbaik dengan standar tinggi kualitas Jepang. Asera Nishi adalah salah satu proyek unggulan Damai Putra Group yang terletak di kawasan Kota Harapan Indah (KHI) seluas 2200 Ha.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

"Saat ini di kawasan KHI terus dikembangkan proyek baru antara lain di area Alindra Harapan Indah, membangun gerbang baru kawasan dan perbaikan infrastruktur serta penambahan ruang publik, area komersial dan tenant baru," ujar Monique Hardjoko selalu GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group melalui keterangan tertulisnya.

Mereka juga telah melakukan Handover Ceremony Cluster Asera Nishi tahap 1 yang berlokasi di Central Park dan Community Hall serta kunjungan langsung ke unit Asera Nishi yang telah diserahterimakan. Pada September 2022 ini serah terima unit dilakukan secara tertahap setelah konsumen melakukan penyelesaian semua syarat administrasi.

Penyerahan Kunci

Photo :
  • Damai Putra Group

Sejak diluncurkan pada akhir 2020 telah terjual lebih dari 85 persen untuk pengembangan tahap 1 sampai tahap 3. Cluster Asera Nishi yang dilengkapi In Home CCTV, Smart Door System dan Smart Lighting Cluster dengan fasilitas seperti Central Park, Community Hall, Kolam Renang dengan Double Deck, Basketball Court, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground, dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

"Saat ini penjualan Cluster Asera Nishi mulai memasuki tahap 4 atau tahap terakhir. Bagi konsumen yang bertransaksi di bulan September 2022 akan mendapatkan bonus AC Daikin di setiap kamar dan hadiah langsung lainnya tanpa diundi," kata Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya