Daftar Pengembang Papan Atas Raih Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke 8
Sumber :
  • Dokumentasi PropertyGuru Indonesia Property Awards

VIVA Lifestyle – Ajang Tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards kembali diadakan di tahun ini. Ajang ini sendiri merupakan penghargaan kepada para pengembang terbaik di Indonesia. Perayaan The Black-Tie Gala di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, memberikan penghargaan kepada perusahaan, arsitek, dan desainer di balik setiap pengembang terbaik di negeri ini dalam 53 kategori.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Salah satu pengembang yang sukses menorehkan prestasi di tingkat nasional melalui ajang ini adalah Risland Indonesia, untuk kategori Best Condo Landscape Architectural Design dan Best Completed Condo Development untuk Apartemen Sky House BSD+ dan Best Mid-End Condo Development (Greater Jakarta) untuk Apartemen Sky House Alam Sutera+.

Wahyu Wibowo, bersama HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan (HLB Indonesia), memimpin tim pengawas, memastikan proses penilaian berjalan secara adil dan transparan. Aries dan Robby selaku kepala pemasaran dari Risland Indonesia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada PropertyGuru yang telah memberikan penghargaan bergengsi ini.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke 8

Photo :
  • Dokumentasi PropertyGuru Indonesia Property Awards

“Ketiga penghargaan ini menjadi bukti atas prestasi Risland Indonesia sebagai Pengembang yang patut diacungi jempol di Indonesia,” ujarnya kepada awak media  belum lama ini.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Sementara itu, General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events, Jules Kay mengatakan, Indonesia Property Awards merayakan kokohnya sektor properti di Indonesia tahun ini dengan 53 kategori yang mengakui pengembang dan proyek-proyek yang menjadi patokan mereka. 

"Kami senang dapat kembali ke negara kepulauan ini dan memberikan penghargaan atas berbagai pencapaian real estat yang terdiri dari kota-kota yang terencana dengan baik hingga proyek industri yang produktif dan pengembangan perumahan baru yang menarik. Selamat untuk semua penerima penghargaan," tutur Jules.

Berdasarkan kualitas konstruksi dan desain, di bawah naungan Risland Indonesia, Apartemen Sky House BSD+ dan Alam Sutera+ terbukti mampu bersaing dengan pengembang nasional dan internasional, serta terus maju untuk meningkatkan pelayanan dan kualitasnya demi pembangunan Indonesia terutama dalam bidang real estat.

Apartemen Sky House BSD+ telah melakukan groundbreaking fase ketiga (Tower Kensington) pada September 2022 lalu dan serah terima fase keduanya telah mulai  dilakukan secara bertahap pada akhir tahun 2022 ini. Negara Pemenang teratas PropertyGuru Indonesia Property Awards akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan Best in Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17 di Bangkok, Thailand.

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke 8

Photo :
  • Dokumentasi PropertyGuru Indonesia Property Awards

Agung Sedayu Group muncul sebagai Best Developer, yang meraih empat penghargaan bersama Salim Group untuk usaha yang dikerjakan mereka secara bersamaan yaitu Batavia PIK, Pantjoran PIK, Pasir Putih Residences, dan PIK 2 Sedayu Indo City.

GIIC@ Kota Deltamas, proyek Sinar Mas Land bersama Sojitz Corporation, dinobatkan sebagai Pengembang Kawasan Industri Terbaik. Sementara itu, kerja sama Sinar Mas Land dengan PT. Bumi Parama Wisesa (NavaPark) Hongkong Land mendapat predikat Best Boutique Developer.

PT LOGOS SEA Indonesia memenangkan empat penghargaan, yaitu Best Industrial Building Developer dan Best Sustainable Industrial Developer. Dua proyek yang dibawahi oleh LOGOS Indonesia, LOGOS Metrolink Logistics Hub dan LOGOS Cikarang Logistics Park, masing-masing memenangkan Best Logistics Hub Development dan Best Green Logistics Hub Development.

PT Putragaya Wahana, anggota Galeon Group, memenangkan empat kategori untuk Thamrin Nine Complex, serta proyekproyeknya dalam pengembangan mixed-use: Le Parc di Thamrin Nine Complex, yang memenangkan penghargaan Best Condo Development yang sangat didambakan bagi para pengembang di Indonesia, dan Autograph Tower.

Triniti Land yang juga dipuji sebagai Best Lifestyle Developer pada acara ini juga memenangkan empat kategori, berkat proyek-proyeknya yakni Holdwell Business Park, Sequoia Hills, dan TanaMori.

Perusahaan lainnya yang menjadi pemenang dalam kategori Developer adalah PT. Bumi Serpong Damai dan Central Group masing-masing dinobatkan sebagai Best Sustainable Developer dan Best Emerging Developer.

Penutupan dari rangkaian penghargaan 2022 akan berlangsung pada 9 Desember, mengikuti edisi terbaru dari PropertyGuru Asia Real Estate Summit, sebuah platform pemikiran kepemimpinan oleh PropertyGuru, pada 8 Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya