Tips Pilih Aroma Diffuser Buat di Rumah, Menenangkan dan Bikin Semangat

Ilustrasi diffuser.
Sumber :
  • Secret Garden.

JAKARTA – Diffuser merupakan alat yang berfungsi untuk mengubah minyak esensial menjadi uap wangi atau aromaterapi dan menyebarkannya di udara, sehingga lebih mudah dihirup. 

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Jika diletakkan di dalam ruangan, dapat menciptakan suasana yang nyaman. Oleh karena itu, alat ini kerap dimanfaatkan untuk menenangkan pikiran dan mengurangi stres. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Namun, jika kamu ingin menggunakannya untuk ruangan-ruangan di dalam rumah, pastikan kamu memilih aroma yang tepat, agar bisa membuat anggota keluarga di rumah merasa nyaman. Lalu, aroma seperti apa yang disarankan untuk dipasang di rumah?

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Sales & Marketing Manager Secret Garden, Fenny Sariajani, mengatakan, diffuser dapat digunakan sebagai pengharum ruangan, dekorasi rumah, membantu menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, serta meningkatkan mood dan suasana hati.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

“Aroma Reed diracik dengan tujuan membuat kita merasakan keindahan alam, menghadirkan dunia luar ke dalam ruangan, serta menyelimuti ruangan kita dengan aura ketenangan dan kedamaian,” ujarnya saat peluncuran koleksi Reed Diffuser dari Secret Garden di Ashta District 8, SCBD, Jakarta, baru-baru ini. 

Beberapa aroma yang direkomendasikan oleh Fenny antara lain: 

Ubud Bali
Aroma ini menciptakan suasana tenang berpadu keindahan alam dengan aroma yang terinspirasi dari sawah di Ubud, Bali. Nuansa Floral, Rice, Powdery, dan Musky memberi atmosfer damai yang mengingatkan pada lanskap Bali yang indah. 

Home Garden
Home garden menciptakan aroma menghangatkan hati. Nuansa Floral, Musky, dan Rose akan membangkitkan kenangan masa kecil dan menghadirkan kegembiraan.

Day Dream
Paduan nuansa Mocha Coffee, Black Vanilla, dan Coconut, akan membawa kita ke dunia imajinasi. Sentuhan lembut bunga alam akan membangunkan indra kita.

Ilustrasi wangi

Photo :
  • Pexels/Kristina Paukshtite

Pine Forest
Hirup esensi Herbal, Mint, Musky, dan Watery, akan membawa kita ke jantung alam dengan ketenangan hutan menanti indra kita.

Splash of Woods
Nuansa Mahonial, Nympheal, dan Rosyfolia akan menciptakan aroma menenangkan yang membawa kita ke tempat ketenangan dan kedamaian yang dalam. Mengingatkan pada dekapan alam yang damai.

Whispering Leaves
Selami aroma menenangkan dari bisikan lembut dedaunan, Eucalyptus, dan Grapefruit. Membangkitkan suasana hutan yang damai dan tenang serta menciptakan oase ketenangan di ruangan kita.

Morning Brew
Rasakan aroma yang menggambarkan esensi kafe yang hangat dan nyaman. Nuansa Milk, White Flowers, Vanilla, dan Musky akan membawa kembali kenangan kopi segar dan momen-momen manis bersama orang yang dicintai.

Snoozing
Nuansa Minty Peppermint, Eucalyptus, dan Rosemary akan membawa relaksasi ke dalam ruangan serta menawarkan tidur yang nyenyak dan damai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya