Stardust, Dekorasi Pernikahan Kekinian

Stardust, konsep baru pernikahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pernikahan tentunya menjadi dambaan setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara. Setia pasangan tentu memiliki pernikahan impian. Bahkan, tak jarang banyak pasangan kekasih yang rela menggelontorkan biaya semahal apapun demi memiliki konsep pernikahan yang sesuai impian dan unik.

Idayati-Anwar Usman Pakai Dekorasi Pernikahan Langganan Jokowi

Meeka ingin terlihat berbeda, mulai dari konsep, dekorasi hingga yang lainnya. Berbicara soal dekorasi, tentu dibutuhkan imajinasi kuat dan kreativitas untuk menghasilkan sesuatu yang hebat dan menarik perhatian tamu. Tahun demi tahun, konsep dekorasi pun berubah.

"Kalau kemarin 2017 lebih kepada warna hijau. Sekarang masih ya, tapi lebih cenderung ultra violet untuk tahun 2018, seperti ungu muda dan pink," kata Alice Callista pemilik Alleka Design di Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018.

Momen Pernikahan Lebih Istimewa dengan Scrap 3D Frame

Mantan presenter tvOne ini memang tengah menggeluti bisnis dekorasi pernikahan sejak dua tahun lalu. Omzet dan keuntungan yang diraih sangat menjanjikan.

"Kalau tahun ini konsepnya Stardust, di mana itu seperti galaksi yang agak gelap. Tapi bukan berarti tidak ada kemewahan atau warna-warna merona," ujarnya. 

Cara Tiru Dekorasi Nikah ala Hamish Daud-Raisa

Saat ini, konsep dekorasi dengan padu padan bunga lebih minimalis dan back to nature. Pasangan pengantin ternyata senang dengan konsep pernikahan retro, maka muncullah Stardust.

"Kembali dengan kita gimana caranya mix and match bunga yang kecil dengan warna seperti ungu muda, pink, putih. Karena dekorasi itu harus berkarakter, sekarang ini banyak pengantin yang ingin konsep retro dan unik namun tetap klasik," ungkap Alice.

Gebyar Pernikahan Indonesia

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Buat para calon pengantin yang sedang mencari solusi persiapan pernikahan wajib kunjungi pameran satu ini karena bakal ada 120 vendor pernikahan profesional

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024