Kebiasaan Aneh 5 Tokoh Dunia, Ada yang Suka Tak Pakai Baju

Bill Gates.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Hanya karena mereka terkenal, bukan berarti mereka tidak pernah melakukan hal aneh. Beberapa orang yang paling terkenal dan sukses di zamannya dan sekarang memiliki beberapa kebiasaan aneh.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Penasaran seperti apa kebiasaan aneh para tokoh dunia ini? Berikut daftarnya, seperti dilansir dari Entrepreneur, Senin, 19 Februari 2018.

Voltaire

Jadwal 'Kiamat' Tak Bisa Ditunda, Sosok Penting Ini Menyerah

Penulis, sejarawan dan filsuf Prancis Voltaire ternyata suka minum kopi dalam porsi besar setiap hari. Bukan hanya empat atau lima gelas sehari, Volaire diduga mengonsumsi 40 sampai 50 cangkir kopi per hari, terlepas dari peringatan dokternya.

Benjamin Franklin

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Salah satu tokoh pendiri Amerika ini ternyata punya kebiasaan yang tidak kalah aneh. Franklin diketahui kerap menanggalkan seluruh pakaiannya dan membuka semua jendelanya. Dia melakukan hal itu setiap hari, selama satu hingga dua jam.

Bill Gates

Tokoh sukses masa kini yang juga juga memiliki beberapa kebiasaan aneh ialah Bill Gates. Dia memiliki kebiasaan untuk menggoyangkan kursinya ketika dia mencari inspirasi atau sekadar mengosongkan pikirannya. Menurut salah satu temannya, kebiasaan itu dilakukannya sejak masih duduk di bangku kuliah.

Steve Jobs

Pendiri perusahaan teknologi paling sukses, Steve Jobs memiliki kebiasaan menangis. Jobs disebut-sebut sering menangis diam-diam. Menurut buku biografinya, ia menangis saat dalam keadaan bahagia atau bersedih.

Donald Trump

Presiden Amerika Serikat ini dikenal selalu membawa pembersih tangan ke manapun ia pergi. Ia disebut-sebut memiliki alergi dengan debu ataupun kuman. Dia bahkan kerap menolak berjabat tangan, atau sangat anti menekan tombol lift yang kotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya