5 Benda dalam Ritual Ilmu Hitam, Terakhir Paling Ampuh

Kawanan burung merpati (columbidae) mencari makan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Ilmu hitam atau sihir sudah dilakukan sejak zaman dahulu dan dikaitkan dengan hal-hal yang aneh dan menyeramkan. Bahkan, berhubungan dengan ritual tak biasa.

Keluarga di Konawe Selatan Dituduh Punya Ilmu Hitam, Rumahnya Dibakar

Beberapa orang hingga kini pun masih ada yang meyakininya dan melakukan ritual ilmu hitam dengan melibatkan beberapa benda gaib. Dikutip dari Ranker, benda-benda gaib yang sering digunakan dalam ritual ilmu hitam, di antaranya:

Darah merpati

Kasus Cungkil Mata Anak, Wabup Gowa: Waspadai Ilmu Hitam

Merpati dipandang sebagai burung suci yang mewakili perdamaian, cinta dan persatuan. Bagi para praktisi ilmu hitam, darah dianggap sebagai suatu obyek kuat.

Ilmu hitam akan lebih kuat jika menggunakan darah dari makhluk hidup dan darah merpati yang paling sering digunakan di atas kertas hingga boneka voodoo. Darah itu sangat berguna untuk menaklukkan hati pujaan hati.

Fakta dan Kronologi Mata Anak Dicongkel oleh Ibu Kandung

Boneka voodoo

Boneka voodoo sering hadir dalam film horor yang melibatkan ilmu hitam. Sebuah boneka voodoo dibuat mewakili orang tertentu untuk membuat korban sakit atau terluka. Boneka itu juga dapat memberikan nasib buruk, jatuh cinta atau melakukan sejumlah hal yang berbeda kepada korban. Biasanya pengaruhnya akan lebih kuat jika disematkan rambut atau kuku korban.

Rambut manusia

Apakah itu rambut dari kepala seseorang yang hidup atau yang sudah mati memiliki banyak kegunaan magis. Ketika diambil dari seseorang yang hidup dan ditempatkan di boneka voodoo, dapat mengendalikan tindakan orang itu. Rambut juga dapat digunakan sebagai mantra cinta tradisional hingga menyakiti orang.

Tulang

Dalam ritual ilmu hitam, tulang manusia ditempatkan dalam kantong untuk mengutuk orang yang memakainya. Namun tulang hewan yang paling sering digunakan untuk melindungi diri dari bahaya.

Urine

Urine adalah cairan yang paling ampuh dalam ritual ilmu hitam. Biasanya digunakan untuk membuat orang jatuh cinta, mengutuk seseorang hingga membuat sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya