Berburu Diskon Online Kini Lebih Mudah

Ilustrasi donasi online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Semua orang senang kalau ada diskon, apalagi jika diskon tersebut didapat hanya dengan sekali klik. Tak perlu mencari satu demi satu di berbagai e-commerce, cukup membuka satu website dan semua diskon terlihat jelas di sana. 

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

Global Savings Group (GSG), sebuah grup penyedia solusi konten dagang ternama global yang didukung oleh Rocket Internet, meluncurkan portal kode diskon premiumnya, CupoNation, di Indonesia. 

Portal terbaru ini akan memberikan masyarakat peluang belanja lebih hemat di berbagai toko online favorit. Ragam diskon ini telah tersedia untuk diakses oleh para penggemar belanja online Indonesia melalui situs web lokal www.cuponation.co.id.

Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

“Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat seiring dengan cepatnya pertumbuhan pasar e-commerce. Melalui peluncuran CupoNation di Indonesia, kami menghadirkan solusi konten dagang yang telah teruji di pasar global ke dalam ekosistem lokal, mempertemukan peritel dan pembeli, memberikan energi pada pertumbuhan ini," kata Igor Shapiro, Managing Director Asia Pacific and Eastern Europe, dalam rilis yang diterima VIVA Kamis 19 April 2018. 

Ilustrasi belanja online.

Barang-barang Ini Diprediksi Laris saat New Normal

Setelah sukses meluncurkan CupoNation di Singapore (2013), Australia (2014), dan Malaysia (2016), nama merek CupoNation mendapatkan popularitas dalam waktu yang relatif singkat di pasar Asia Tenggara dan Pasifik, dan kini Indonesia dianggap sebagai pasar potensial, di mana dengan populasi lebih dari 264 juta dan akan terus bertambah.

Beragam kupon online tersedia di sini dalam 13 kategori yang didukung oleh toko online dan merek favorit Indonesia seperti, Lazada, Zalora, Tokopedia, Bhinneka, Matahari Mall, Blibli.

Didirikan oleh Gerhard Trautmann, Adrian Renner dan Andreas Fruth tahun 2012, CupoNation adalah operator portal berhemat online yang beroperasi di 19 negara dan membuat penggunanya dapat menemukan peluang untuk berhemat dari toko dan merek dengan berbagai kategori di manapun di dunia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya