Kecanduan Bedah Plastik, Wajah Wanita Ini Jadi Mengerikan

Hang Mioku
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kecanduan operasi plastik membuat nasib wanita asal Korea ini berakhir miris. Wajahnya bukan malah bertambah cantik tapi justru mengerikan.

Ketagihan Implan, Payudara Wanita Ini Malah Meletus dan Jadi Besar

Namanya adalah Hang Mioku. Wajahnya tampak cantik ketika berusia 28 tahun. Matanya yang cerah, kulitnya yang mulus dan senyumnya yang cantik berubah drastis setelah terobsesi dengan operasi plastik untuk meningkatkan penampilannya.

Dikutip dari Koreaboo, satu operasi yang dilakukan menular ke prosedur kecantikan lainnya, hingga akhirnya dia ketagihan. Meskipun akhirnya operasi yang dilakukan membuat wajahnya menjadi bulat, lebih besar dan cacat, dia tidak kapok.

Lima Artis Korea Ini Mengaku Pernah Operasi Plastik

Mioku sudah terlanjur jatuh cinta dengan operasi plastik dan tidak bisa menghentikannya. Dia terus melakukan prosedur kosmetik dan kecantikan sampai dokter menolak untuk melakukannya.

Sayangnya, dia bukannya mengakhiri kecanduannya tapi malah melakukan prosedur kosmetik sendiri. Dia membeli cairan silikon dari pasar gelap dan menyuntikkan sendiri ke tubuhnya.

Demi Bokong 'Kim Kardashian', Wanita Ini Rela Mati

Ketika dia sudah kehabisan silikon dan uang, Mioku nekat menggunakan minyak goreng untuk diinjeksi ke tubuhnya, sebagai pengganti cairan silikon yang selama ini digunakan. Hasilnya, sebuah bencana permanen.

Wajahnya berubah drastis hingga orangtuanya tak mengenalinya. Bahkan, anak-anak di kota kelahirannya memanggilnya, standing fan karena wajahnya yang bengkak dan terlalu besar untuk tubuhnya yang mungil.

Saat kisahnya menjadi viral di televisi, banyak penonton yang menyumbangkan uang supaya Mioku bisa melakukan operasi pemulihan. Operasi tersebut mengangkat 60 gram zat asing dari wajahnya dan 200 gram dari lehernya.

Dia melakukan banyak operasi pemulihan, di mana dokter berusaha untuk mengembalikan penampilannya semula, tapi kerusakan sudah begitu parah. Wanita yang mendekati usia setengah abad dan bekerja di toko pakaian daur ulang itu pun sudah melakukan operasi pemulihan lebih dari 10 kali.

Wajahnya memang sudah tidak bengkak seperti sebelumnya, begitu juga dengan lehernya. Namun banyak jaringan parut permanen di wajahnya akibat injeksi minyak goreng. (fk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya