Terungkap Asal Usul dan Silsilah Keluarga Boneka Barbie

Boneka Barbie
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Setelah 60 tahun menjadi boneka favorit anak perempuan. Hampir tidak ada anak perempuan yang tidak mengenal Barbie. Tapi tidak banyak yang mengetahui nama asli dan asal usul Barbie, yang kerap dijadikan simbol kesempurnaan. 

Aktivis Indonesia, Butet Manurung Terpilih jadi Model Boneka Barbie

Seperti yang dilansir dari The Sun, Rabu 16 Mei 2018, boneka yang kerap menggunakan pakaian berwarna merah muda ini ternyata memiliki silsilah keluarga, dan nama panjang. Nama asli Barbie adalah Barbara Millicent “Barbie” Roberts. 

Nama asli tersebut sebenarnya terungkap pada tahun 1960 ketika sang penerbit Random House mengeluarkan beberapa buku, tentang kehidupan Barbie sebenarnya. Barbie ternyata memiliki ayah bernama George, yang merupakan seorang insinyur, dan ibu bernama Margaret, seorang ibu rumah tangga, dan tinggal di sebuah kota fiksi bernama Willows di Wisconsin, Amerika Serikat. 

Makhluk Cantik Sukses Dikirim ke Luar Angkasa

Selain memiliki orang tua, Barbie ternyata juga memiliki tiga orang saudara perempuan bernama Skipper, dan dua orang saudara kembar bernama Tutti dan Todd. 

Posting Foto Ini, Nia Ramadhani Disebut Barbie Doll

Biografi Barbie pun terungkap. Ia pernah bersekolah di SMA Willows, lalu ia pindah dan melanjutkan sekolahnya di Manhattan International High School di New York. Barbie juga terdaftar menjadi salah satu mahasiswa di sekolah tinggi Stuyvesant. 

Tidak hanya Barbie saja yang mendapatkan nama panjang, dan riwayat keluarga. Namun Ken, kekasihnya, juga memiliki nama panjang. Nama lengkapnya adalah Kenneth Carson. 

Sedangkan nama orang tua Ken adalah Dr. Carl dan Edna Carson. Ia juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Tommy. 

Momen pertama kali Barbie dan Kent bertemu pun tak luput diceritakan. Mereka pertama kali bertemu saat berada di lokasi syuting iklan yang sama pada tahun 1961. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya