5 Zodiak yang Dikenal Jago Bohong, Ada Kamu atau Pasanganmu?

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tidak dapat dimungkiri, hampir setiap orang rasanya pernah berbohong, paling tidak sekali dalam hidupnya. Entah itu berbohong agar tidak menyakiti orang lain, berbohong untuk menutupi rahasia, atau berbohong dengan niat mengelabui orang lain.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Bagi beberapa orang, tentu akan menyakitkan ketika mengetahui dirinya dibohongi oleh orang lain, terlebih yang berbohong itu adalah orang terdekat, misalnya pasangan.

Bicara soal kebiasaan berbohong, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang ternyata memiliki kecenderungan untuk tidak jujur. Bahkan, sakit seringnya mereka mengatakan hal yang tidak sebenarnya, sampai-sampai dituding gemar berbohong. Siapa saja mereka?

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Sebagai zodiak yang paling manipulatif dan kerap menipu, scorpio dicap suka berbohong. Sakit hebatnya, scorpio bisa menceritakan hal-hal fiksi seolah benar-benar nyata.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Gemini tidak sehebat scorpio, ketika menyangkut manipulasi dan kebohongan. Tapi mereka agak mirip, orang tahu bahwa gemini adalah pembohong. Namun, karena Gemini sangat menyenangkan dan kreatif, hal itu seolah dapat diterima.

PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Meskipun Pisces dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa seni dan sensitif, kenyataannya adalah bahwa di balik itu, mereka kerap berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dengan kemampuan mereka untuk menjadi jauh lebih intuitif, pisces tahu persis cara berbohong dan bagaimana memberi tahu orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Perpaduan Libra sebagai sosok yang menawan dan manipulatif membuat mereka dilabeli pembohong. Tapi, mereka berbohong untuk keluar dari masalah. Libra juga berbohong untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik dan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Cancer bisa disebut pembohong mutlak, tetapi tidak seperti zodiak lain dalam daftar ini, kebohongan cancer tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan. Cancer berbohong, lebih karena kecenderungan menceritakan sesuatu secara berlebihan, atau ketidakmampuan mereka untuk melihat versi sebenarnya dari sebuah peristiwa.
    
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya