Pria Buat Film dan Poster Cari Wanita yang Ditemui di Kereta

Biswajit Podder
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Seorang pria dari Kolkata, India, baru-baru ini menjadi viral karena usahanya mencari wanita yang pernah ditemuinya di kereta. Bahkan, pria bernama Biswajit Podder itu membuat sebuah film pendek dan mengunggahnya ke YouTube.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Selain film singkat, dia juga menempelkan 4.000 poster dirinya dalam pakaian sama yang dikenakan saat bertemu dengan wanita tersebut di dalam gerbong kereta. Dia berharap wanita itu melihat dan mengenalinya.

Biswajit mengaku telah jatuh cinta dengan wanita itu. Mereka sempat saling bertatapan di dalam gerbong kereta dalam perjalanan pulang kerja pada 23 Juli 2018 lalu. Wanita itu bersama dengan orangtuanya naik kereta yang sama dengan Biswajit dan duduk tepat di seberangnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dikutip dari Oddity Central, pria berusia 29 tahun itu langsung terpesona oleh kecantikan wanita tersebut. Wanita itu memergoki ketika dia menatapnya. Mereka ternyata turun di stasiun yang sama, lalu kembali naik satu kereta. Wanita dan orangtuanya itu pun duduk di seberang Biswajit.

“Kali ini kami saling bertukar pandang dan saya menyadari dia juga menatap saya,” katanya kepada Times of India.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Dia menuturkan bahwa selama dua jam perjalanan, mereka saling bertukar pandang dan kadang tersenyum. Menurutnya, dia telah mengisyaratkan untuk meminta nomor telepon dan wanita itu pun memberi sinyal ingin berbicara tetapi takut dengan orangtuanya.

Wanita cantik itu memberitahu nomor teleponnya dari jarak jauh, namun Biswajit tak bisa membaca gerak bibirnya. Akhirnya, wanita tersebut dan orangtuanya turun di Konnagar. Itu adalah kali pertama dan terakhir Biswajit melihat wanita muda tersebut, tapi cukup membuatnya yakin bahwa dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dan tak peduli berapa banyak usaha yang telah dilakukannya, Biswajit tak bisa melupakannya dan berusaha untuk mencarinya. Dia sudah datang ke stasiun tempat wanita itu terakhir turun setiap hari setelah selesai bekerja. Bahkan dia memakai baju yang sama saat bertemu dengan wanita misterius itu untuk membuatnya mudah dikenali.

Tak cuma itu, Biswajit akhirnya membuat film dengan durasi 7 menit, yang dibintangi dirinya dan seorang teman wanita yang memerankan wanita misterius itu. Filmnya bercerita tentang pertemuan mereka di kereta. Dia memohon kepada wanita misterius tersebut untuk menghubungi dia jika melihat film yang telah diunggah di YouTube.

Biswajit memeriksa kolom komentar secara teratur, berharap ada komentar dari wanita yang dicarinya. Dia juga menempel poster dirinya dengan pakaian yang sama di kereta pada 23 Juli lalu sepanjang 6 kilometer.

“Teman-teman dan keluarga saya menyebut saya gila. Saya tahu yang saya lakukan sedikit gila tapi saya tidak bisa melupakan dia dari pikiran saya. Saya tidak ingin melecehkan atau membuat masalah dengannya. Saya melakukan semua ini supaya dia tahu saya mencoba untuk menemukannya dan dia bisa menghubungi saya jika dia ingin,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya