4 Zodiak Paling Pemaaf Meski Diselingkuhi

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA –Beberapa orang mungkin pernah diselingkuhi pasangan. Setiap pasangan pun memiliki pandangan berbeda mengenai hal ini.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Ketika ketidaksetiaan ini terjadi, tentunya ada respons tersendiri dari orang yang diselingkuhi. Beberapa bisa meluapkan amarah menggebu-gebu, bahkan ada yang langsung memutuskan hubungan tanpa kompromi lagi.

Tapi, ada beberapa orang dengan empat zodiak ini yang akan dengan sabar mau mendengar alasan pasangannya yang berselingkuh. Mereka juga tidak segan membangun lagi hubungan asmara mereka dan bersedia memberi kesempatan kedua. Siapa saja mereka?

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Taurus

Dilansir dari laman Your Tango, orang Taurus menganggap setiap hubungannya sangat serius. Mereka akan memberikan 100 persen cinta dan perhatiannya untuk pasangan. Ketika pasangannya berselingkuh, mereka akan sangat tertekan dan mengisolasi diri dari orang lain kecuali pasangannya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Karena cinta yang kuat, orang Taurus akan ragu memaafkan meski pada akhirnya memberi maaf juga. Taurus ingin membuang masalahnya daripada memperbaikinya. Sayangnya, ini meliputi menahan dendam pada pasangan yang sudah menyakitinya selama bertahun-tahun.

Cancer

Cancer bisa sangat emosional dan bahkan moody ketika kesal atau tidak mencapai keinginannya. Tapi, cancer juga punya rasa empati dan akan mendengarkan pasangannya pada situasi diselingkuhi. Mereka akan mendengarkan alasan kenapa pasangannya berselingkuh dan kemudian mengevaluasi dirinya sendiri. Karena kebutuhan mereka untuk mencintai dan dicintai, mereka akan memaafkan pengkhianatan itu dan bersedia memulai lagi.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat kritis, termasuk pada diri mereka sendiri. Jadi, meski dia mengkritisi pasangannya yang berselingkuh, mereka juga mengkritik diri mereka sendiri karena mengakibatkan pengkhianatan itu terjadi. Akibatnya, mereka mencoba memperbaiki situasi itu sendiri dengan harapan menjaga pasangannya tetap di sampingnya.

Virgo juga akan mempertahankan hubungan tergantung pada alasan berselingkuh. Jika alasannya karena pasangan tidak lagi suka dengan hubungannya, maka Virgo akan pergi. Tapi jika alasannya karena tertarik dengan orang lain, Virgo akan berusaha agar pasangannya mau bertahan. Karena Virgo punya kebutuhan untuk melayani, mereka akan melakukan apa saja untuk memastikan dia melayani pasangannya dengan baik di kesempatan kedua.

Pisces

Seorang Pisces mencintai dengan sepenuh hati, dan perselingkuhan adalah tamparan yang keras baginya. Mereka tidak akan menganggap enteng perselingkuhan dan akan bertindak tegas jika diselingkuhi. Tapi, ketika dia sudah mendengarkan alasan pasangannya dan merespons dengan tenang, perlahan Pisces akan memaafkan dan melanjutkan hubungan mereka. Tapi, kali ini mereka akan lebih siaga dan bisa menggeledah atau memeriksa benda-benda pasangannya jika mencium aroma perselingkuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya