Begini Gaya Berantem dengan Pacar Diintip dari Zodiaknya

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA – Setiap zodiak punya cara tersendiri dalam mengekspresikan amarah dan mempertahankan dirinya. Selain itu, bagaimana mereka menahan emosi tergantung pada sifat yang mereka miliki dari latar astrologikal mereka.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Berikut ini bagaimana setiap individu menunjukkan kemarahan atau saat berselisih dengan pasangannya menurut zodiak seperti dikutip dari laman YourTango.

Aries

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Tidak ada batas kesabaran untuk Aries, dengan amarah yang sudah di ujung kepala, dia siap melampiaskannya ke kamu. Jadi, jika pasanganmu berzodiak Aries, kamu akan diserang habis dengan kata-katanya, meski kamu benar.

Taurus

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sebenarnya Taurus tidak suka bertengkar. Mereka cenderung ingin cerita cinta yang penuh dengan kasih sayang, tapi tidak demikian kenyataannya. Saat Taurus sudah bertengkar, mereka tidak bisa dikendalikan, menyinggung, tidak adil, dan melanggar setiap aturan yang ada.

Gemini

Gemini tidak pernah menang saat bertengkar. Karena dalam sebuah argumen atau pertengkaran dengan seseorang, mereka tidak berusaha untuk menang. Itu karena di dalam hatinya, Gemini sudah mengabaikan kamu sama sekali. Mereka tidak lagi peduli dengan kemenangan, mereka hanya ingin kamu diam.

Cancer

Cancer tidak bertengkar, hanya merajuk. Jadi jika kamu bertengkar dengan pasangan berzodiak ini, pahami bahwa kamu pasti akan kalah dengan mudah karena tidak mampu menangani suasana hatinya yang buruk dan merajuk yang menjengkelkan.

Leo

Jika saja Leo bisa mundur dan melihat bagaimana penampilan mereka saat bertengkar dengan pasangannya, pastinya dia akan mengaku ingin mengulang lagi. Jadi, lain kali kamu bertengkar dengan pasangan Leo, perhatikan bagaimana dia terlihat saat bertengkar.

Virgo

Pada dasarnya, hidup Virgo penuh dengan pertengkaran. Jadi jika kamu punya pasangan Virgo, bersiaplah untuk menghadapi 'perang' setiap waktu. Belum lagi kesenangan mereka dalam bertanding, jadi pertengkaran bagi Virgo adalah kebahagiaan bagi mereka.

Libra

Jika kamu bertanya-tanya kenapa pasanganmu yang berzodiak Libra tidak ingin melawanmu atau kenapa mereka terkesan mundur, mereka bukan mundur, tapi sedang menerapkan strategi perilaku pasif-agresif. Libra tidak ingin melawan dengan pertengkaran, tapi dia ingin membuat kamu mati kebosanan.

Scorpio

Scorpio tidak suka pertengkaran. Agresi dan kebutuhan mereka akan rasa sakit lebih kepada kejutan dan kontrol. Jadi pertengkaran pasangan bukanlah situasi yang terkontrol. Bertengkar dengan seorang Scorpio bisa jadi hal yang lebih mudah. Mereka tidak akan melawan, tapi mereka bisa menjamin kamu akan menangis di akhirnya.

Sagitarius

Sagitarius tidak akan melawan pasangannya yang sedang marah hebat. Karena, jika mereka mengeluarkan apa yang ada di kepalanya, itu akan menjadi kehancuran hubungan kalian. Sagitarius sangat pintar dalam melawan pertengkaran dengan kata-kata. Mereka akan memilih diam selama argumen.

Capricorn

Sulit untuk melawan zodiak ini karena mereka sangat cerdas, tapi juga sangat menyebalkan di waktu yang sama. Jika bertengkar dengan seorang Capricorn, kamu harus tahan dengan hinaan, direndahkan, dan kata-kata yang tajam.

Aquarius

Saat bertengkar, Aquarius akan mengeluarkan apa yang ada di pikiran mereka dengan ceplas-ceplos, datar, dan bodoh. Kamu akan bisa mengalahkan mereka karena Aquarius lemah dalam berargumen saat bertengkar.

Pisces

Bertengkar dengan Pisces layaknya sebuah teatrikal pasif-agresif. Mereka senang memperlihatkan kesedihan dan penderitaan setiap ada kesempatan. Jadi, bersiaplah kehilangan akal karena berusaha menyampaikan maksudmu karena tangisan Pisces akan mengubur kata-katamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya