Mengintip Bulan Keberuntungan Anda di Tahun 2019 Lewat Zodiak

Ilustrasi bahagia.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tahun baru 2019 hanya tinggal menghitung hari. Memasuki tahun yang baru,  setiap orang tentu ingin punya semangat baru, dan target baru yang lebih baik di tahun 2019 mendatang, baik dalam hal karier, kesehatan maupun percintaan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tapi tiap zodiak sendiri punya bulan keberuntungannya masing-masing. Dilansir dari Bustle, ahli astrologi Renee Watt dan Lisa Stardust sedikit memberikan bocoran mengenai bulan keberuntungan setiap zodiak di tahun depan.

Ramalan bintang ini mungkin bukan prediksi yang tepat tentang masa depan, tetapi bisa jadi gambaran umum tentang seperti apa energi itu bagi Anda. Penasaran, berikut ini bulan keberuntungan Anda berdasarkan zodiak.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Aries

Bagi Aries, bulan April ialah bulan terbaik untuknya. Menurut Watt, di bulan ini Aries akan memiliki dorongan yang besar dalam kepercayaan diri dan perasaan mampu melakukan apa pun. Hal ini membuat Aries mudah bermanuver.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Taurus

Jika Anda sudah merasa kreatif, September 2019 adalah waktu Anda untuk benar-benar memanfaatkannya. Stardust berkata, September adalah waktu untuk membawa energi artistik Taurus ke publik.

Gemini

Mei akan menjadi bulan yang baik untuk Gemini, terutama akhir bulan. "Jika Anda merasa kehilangan tanpa pasangan, jangan pernah takut Gemini, 30 Mei membawa peluang seputar cinta dan pasangan menjadi lebih baik," kata Watt.  

Cancer

Cancer mendapatkan dua peluang untuk bulan keberuntungan. Stardust mengatakan bahwa Cancer akan bersinar pada bulan Juli, namun September memungkinkan mereka memiliki lebih banyak kekuatan dan semangat untuk mencapai tujuan.

Leo

Bagi Leo, bulan keberuntungannya berada selama musim panas 2019. Tapi mereka akan sangat bersinar pada awal tahun. "Februari membawa energi kreatif untukmu. Manfaatkan waktu ini untuk memamerkan bakatmu dan bersinar terang," ujar Watt.

Virgo

Untuk Virgo, bulan keberuntungan kalian jatuh pada bulan kelahiran. "September memungkinkan bakatmu untuk dipamerkan dan dihargai oleh orang lain," kata Stardust.

Libra

Untuk hidup yang lebih menarik, Libra harus bersabar menunggu hingga musim semi 2019. "Libra, bulan April adalah bulan untuk cinta! Anda dapat mengandalkan pasangan baru yang harmonis atau mengembalikan keseimbangan jika Anda dan pasangan Anda mendapatkan masalah baru-baru ini," kata Watt.

Scorpio

Untuk Scorpio, kalian haru menunggu hingga akhir musim panas demi mendapatkan keberuntungan. "Akhir Agustus adalah saatnya bagi Scorpio untuk menggunakan koneksi mereka untuk popularitas," ujar Stardust.

Sagitarius

Bagi Sagitarius, ini semua tentang awal tahun. Watt berkata, Sagitarius memiliki tahun keberuntungan terutama pada bulan Januari ketika Venus dan Jupiter sejajar dengan matahari. Pastikan untuk mengambil langkah sebanyak mungkin tahun ini dan tunggu hasilnya yang mengejutkan.

Capricorn

Capricorn dapat mengharapkan peningkatan di awal tahun baru dengan mengirimkan aura positif selama sisa bulan. "Januari 2019 membuat Capricorn menjadi pusat perhatian, biarkan orang lain menghargai upaya Anda," kata Stardust.

Aquarius

Februari adalah bulan terbaik untuk Aquarius. Di bulan ini, Aquarius akan merayakan ulang tahun, dikelilingi oleh banyak cinta dan kasih sayang serta keberuntungan dan inspirasi.

Pisces

Pisces sendiri mendapatkan dua peluang keberuntungan pada tahun 2019. "Tanggal 19 Februari membawa keberuntungan ekstra dengan cara Anda karena Anda dapat mewujudkan impian Anda. Juli memungkinkan kreativitas Anda melayang, ketika kreativitas Anda mengalir keluar," ujar Stardust.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya