Banyak Orang yang Lahir di Januari-Februari Jadi Kaya dan Terkenal

Jennifer Aniston
Sumber :
  • instagram.com/jenniferanistononline

VIVA – Bagi Anda yang lahir pada bulan Januari atau Februari berpotensi menjadi orang kaya dan terkenal. Hal ini berdasarkan hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa orang dengan zodiak Aquarius lebih banyak menjadi orang kaya dan populer.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Journal of Social Sciences menemukan bahwa sebagian besar bintang Hollywood lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari. Sementara para peneliti secara acak memilih sejumlah orang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk para politisi, ilmuwan, penulis, ikon olahraga, penyanyi, aktor, dan selebriti dari masa lalu hingga saat ini untuk melakukan penelitian ini.

Dimulai dengan sampel berjumlah 100, lalu meningkat menjadi 200, kemudian 300, peneliti menemukan bahwa Aquarius menjadi zodiak yang banyak dimiliki kalangan selebriti. Dikutip dari Mirror, penelitian ini menyimpulkan bahwa selebriti paling banyak lahir dengan zodiak Aquarius.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Ciri-ciri orang berzodiak Aquarius, yakni energik, imajinatif dan independen, sehingga masuk akal jika mereka yang memilih karier kreatif menjadi populer. Adapun sejumlah selebriti berzodiak Aquarius, yakni Jennifer Aniston, Oprah Winfrey dan Cristiano Ronaldo.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Penelitian lain menunjukkan bahwa orang yang lahir pada bulan Januari dan Februari sering berkarier pada profesi yang sangat diinginkan. Studi lain menunjukkan bahwa orang yang lahir di bulan ini lebih mungkin bisa menyelesaikan tes di sekolah dengan baik.

Sementara itu, peneliti di Badan Statistik Nasional Inggris menganalisa 19 profesi yang berbeda dari sensus untuk mengetahui bagaimana karier dan bulan kelahiran memiliki korelasi. Mereka memutuskan bahwa orang yang lahir pada bulan Januari paling sering menjadi dokter yang cukup menakjubkan, di samping juga  banyak yang menjadi debt collector.

Penelitian oleh ONS menemukan bahwa orang yang lahir pada bulan Februari lebih mungkin menjadi seniman dibandingkan dengan orang yang lahir di bulan lainnya. Selain itu, orang yang lahir pada Januari juga ditemukan lebih mungkin tumbuh menjadi CEO. Sebuah penelitian dari S & P terhadap 500 perusahaan sepanjang tahun 1992-2009, menemukan bahwa 10 persen CEO lahir pada bulan Januari.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa meskipun penelitian ini menunjukkan korelasi antara bulan kelahiran dan karier masa depan, bukan berarti orang yang lahir pada bulan lainnya tidak akan mencapai masa depan yang luar biasa. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya