Empat Zodiak Ini Paling Berisiko Kehilangan Pekerjaan

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Mencari pekerjaan adalah hal yang sulit. Jadi, begitu mendapatkannya, biasanya kita akan menjaganya dengan baik. Saat sudah diterima kerja, seseorang umumnya akan menunjukkan kinerja terbaiknya, seperti mematuhi peraturan, mengerjakan tugas yang diberikan atasan, hingga menjadi partner kerja yang baik. Semua itu dilakukan tentu agar kita jangan sampai kehilangan pekerjaan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Namun sepertinya, pemilik zodiak-zodiak berikut ini tidak memiliki prinsip demikian. Jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan prinsip mereka, mereka akan melawan. Akibatnya, mereka para pemilik zodiak ini paling berisiko untuk kehilangan pekerjaan.

Lalu, zodiak apa saja yang paling berpotensi untuk kehilangan pekerjaan? Dilansir dari Boldsky, 12 Juli 2019, berikut empat zodiak yang paling mudah kehilangan pekerjaan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Aries
Aries memiliki sifat tidak dewasa dan keras kepala. Mereka dapat membantu tapi bisa juga membawa masalah jika berhubungan dengan pekerjaan. Jika sedang banyak pekerjaan, mereka paling mudah menolak permintaan atasannya. Sifat-sifat inilah yang membuat pemilik zodiak Aries paling mudah kehilangan pekerjaan.

2. Leo
Leo paling sulit diatur, akibatnya akan menyusahkan dan menimbulkan banyak masalah untuk atasannya. Mereka juga suka memberikan tugasnya kepada orang lain. Hal ini sering menyebabkan perselisihan dengan karyawan lain, jadi kemungkinan mereka diberhentikan dari pekerjaan akan lebih tinggi.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

3. Scorpio
Scorpio dikenal memiliki tekad yang kuat. Pemilik zodiak ini juga menginginkan agar dapat mengendalikan hal-hal di sekitarnya. Selain itu, Scorpio juga dikenal pendendam, jadi mereka tidak bisa menjadi partner kerja yang menyenangkan. Sifat inilah yang dapat membuat mereka kehilangan pekerjaan.

4. Pisces 
Pisces sangat sulit mematuhi aturan dan prinsip yang tidak fleksibel, terutama di tempat kerja. Pisces bisa bersabar sampai batas tertentu, tetapi begitu kesabaran mereka sudah habis, tidak akan ada yang mampu menghentikannya.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024