4 Zodiak Paling Bahagia, Kamu Salah Satunya Bukan?

Ilustrasi zodiak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Rasa bahagia merupakan dambaan tiap individu karena bisa mendapatkan sensasi menyenangkan. Rasa bahagia bisa disebabkan banyak hal, salah satunya tergantung dari zodiak yang dimiliki.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ya, hari dan bulan lahir seseorang menentukan kadar kebahagiaannya. Berikut empat zodiak yang paling bahagia dikutip dari laman Your Tango, Rabu 24 Juli 2019.

Sagitarius

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Tanpa ragu, Sagitarius dinobatkan sebagai zodiak yang paling bahagia di antara zodiak lainnya. Mungkin hal ini disebabkan oleh rasa kebebasan dan jiwa petualangannya yang alami. Dan saat Sagitarius mulai merasa sedih, ia akan segera membangun benteng dari rasa nyeri untuk kembali memiliki rasa bahagia.

Leo

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sama seperti Sagitarius, sang singa ini memiliki jiwa bebas anak-anak yang bahagia. Leo haus akan sisi positif dan akan selalu mencari hal tersebut untuk membuat rasa bahagianya terpenuhi.

Aries

Zodiak api ini penuh dengan suasana ceria. Aries memiliki perhatian yang tinggi serta rasa humor yang besar. Biasanya mereka menangkis mood buruk dengan sangat cepat. Tak heran Aries menjadi salah satu zodiak paling bahagia. 

Libra

Sosok Libra yang santai cenderung menghindari konflik membuat rasa bahagia selalu timbul di dirinya. Mere?a lebih memilih untuk membangun rasa bahagia dan menyenangkan dirinya sendiri. Libra adalah zodiak yang bahagia. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya