Duh Ngeri Banget, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Kejam

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang baik, sensitif, introvert, ekstrovert, membosankan, bahkan ada yang kejam. Seperti kelima zodiak berikut ini yang dikenal paling kejam.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Untuk itu jangan sekali-kali menyakiti hati mereka, atau kamu akan tanggung sendiri akibatnya. Dilansir dari Boldsky, 27 Agustus 2019, berikut lima zodiak yang dikenal paling kejam. Mudah-mudahan, kamu enggak termasuk ya.

Aries
Aries merupakan pecinta yang baik hati dan bersemangat. Namun, mereka juga dikenal karena sifat pemarahnya. Jika kamu memiliki masalah dengan para pemilik zodiak ini, mungkin mereka akan meluapkan kemarahannya padamu. Namun, mereka tidak akan memperpanjang dan melupakannya. Tapi, waspadalah terhadap kata-kata jahat mereka.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Baca Juga: Terjebak untuk Bertahan dalam Hubungan Tak Bahagia

Cancer
Cancer emosional dan sensitif. Tapi bisa berubah menjadi kejam, jika mereka mulai membenci seseorang. Mereka paling pandai menebak kelemahan seseorang. Jadi, jika kamu bermasalah dengan mereka, mereka mampu mempermalukan kamu dan mereka tidak mudah untuk memaafkan.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Capricorn
Capricorn yang selalu sibuk dengan pekerjaan, tidak akan terganggu dengan mudah. Namun, jika kamu sampai mengusik pekerjaannya dan mereka merasa terganggu, mereka mampu melakukan kekerasan untuk membalasmu. Karena itu, lebih baik kamu mengurus urusanmu sendiri dan jangan sekali-kali mengusik para pemilik zodiak ini.

Leo
Leo akan bertindak sarkas untuk menghina seseorang. Jika ada yang membuat mereka marah, mereka akan menyerang layaknya singa. Mereka juga akan menggunakan sifat dominan mereka sebagai alat yang kuat.

Scorpio
Scorpio adalah campuran dari semua perilaku, termasuk sifat kejam. Begitu mereka marah, mereka akan menghina dan tidak akan memikirkan harga diri kamu. Para pemilik zodiak ini mungkin tidak memiliki empati untuk orang yang menyakiti mereka. Inilah alasan Scorpio tidak disukai semua orang. Namun, ada saat di mana mereka akan meluapkan cinta dan perhatiannya pada beberapa orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya