Bertabur Bintang Terkenal di Indonesia Writers Festival 2019

Indonesia Writers Festival 2019
Sumber :
  • VIVA/ Sumiyati

VIVA – Indonesia Writers Festival 2019 adalah festival menulis kreatif yang melibatkan penulis dari berbagai latar belakang. Acara ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui menulis dengan menghadirkan para pakar dan penggelut dunia literasi.

Peningkatan Literasi Digital, Perpusnas Bantu 525 Desa di Sumut untuk Pengembangan Perpustakaan

Keunikan dari Indonesia Writers Festival adalah pendekatan multi disiplin dalam konten acara yang dibawakan. Acara ini juga turut melibatkan jurnalis, penulis naskah, penulis lagu, novelis, hingga pakar media sosial untuk berbagi pengetahuan serta pengalamannya pada audiens.

"Tahun ini kami berharap bisa menjangkau audiens yang lebih luas lagi namun tetap membawa visi yang sama, yaitu To Empower Indonesians Trough Writing," ujar Winston Utomo, Founder & CEO of IDN Media, pada acara pembukaan Indonesia Writers Festival 2019, di Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Jumat 6 September 2019.

Meningkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi, Kunci Masa Depan Pendidikan Era Digital

Di Indonesia Writers Festival 2019, kamu bisa mendapatkan wawasan baru seputar dunia literasi, melalui sesi talkshow dan workshop. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan Glenn Fredly bersenandung serta ada sesi film screening.

Berbagai nama besar dari beragam bidang literasi hadir di Indonesia Writers Festival, di antaranya Dee Lestari, Najwa Shihab, Reza Rahadian, Rosianna Silalahi, Trinity, Gina S. Noer, Andrea Gunawan, dan masih banyak nama-nama lainnya yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Acara Indonesia Writers Festival 2019 diadakan pada 6 dan 7 September 2019 di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang. Seluruh rangkaian acara bisa kamu ikuti secara gratis, tapi kamu harus melakukan pra-registrasi terlebih dahulu.

ilustrasi Media sosial.

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital

. Melalui pendidikan karakter di era digital, harapannya adalah agar Generasi Z dapat berkembang menjadi individu yang lebih bertanggung jawab, jujur, dan menghargai.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024