Duh! Februari 2020 Bisa Mengganggu Hidup 3 Zodiak Ini

Ilustrasi stres.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Memasuki Februari 2020, ada kabar kurang menyenangkan buat tiga zodiak berikut ini. Ya, bulan ini diprediksi bakal jadi yang terburuk buat mereka. Tapi ingat, semuanya hanya perspektif.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Akan ada sejumlah pergeseran yang terjadi di bulan ini. Buat kamu para pemilik tiga zodiak ini, lebih baik bersiap-siap, karena bakal terkena dampaknya. Zodiak apa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Sabtu 1 Februari 2020, berikut tiga zodiak yang kurang beruntung di bulan ini:

Leo

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ini adalah musim kebalikanmu, Leo. Di bulan ini, kamu sedang meninjau kembali topik intim dengan pasanganmu. Meski percakapan ini sedikit tabu, cobalah untuk mengatakan yang sebenarnya dan lanjutkan apa yang ingin kamu katakan dan perbuat. Dengan begitu, kamu akan memiliki percakapan menarik dengannya.

Virgo

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Tenang saja, Virgo. Akan ada banyak hal dalam pikiranmu di awal bulan. Tapi, selanjutnya kamu akan lebih fokus pada hubunganmu. Namun, pastikan kamu tidak memulai usaha atau bisnis apa pun, atau menandatangani kontrak penting sebelum kamu benar-benar memeriksanya berulang kali.

Selain itu, Februari ini kamu akan lebih siap untuk melepaskan sesuatu. Ini adalah hal yang baik, tetapi itu tidak berarti akan mudah. Tetapkan batas-batas yang diperlukan, dan jangan takut untuk memberikan ruang untuk apa yang kamu anggap benar.

Sagitarius

Kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktu dengan saudara atau kerabat lainnya? Kamu mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk berpikir dan berbicara selama waktu ini. Lebih dari itu, kamu tidak akan diberi pilihan selain meninjau kembali percakapan emosional yang membebankan kamu. 

Memasuki 18 Februari, segalanya akan mulai memanas, termasuk dinamika dalam keluarga, jadi tetaplah waspada untuk itu. Ingat, jika kamu tidak mampu mengendalikan pondasi hati kamu, yaitu keluarga, emosi dan rasa aman, kamu tidak akan bisa menunjukkan dirimu kepada dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya