Musim Purnama Bakal Jadi Bulan Terbaik Taurus, Virgo dan Capricorn

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Keindahan purnama di bulan Maret 2020 ini bakal membawa keindahan juga buat zodiak Taurus, Virgo dan Capricorn. Ada banyak hal baik yang kalian dapatkan saat bulan purnama yang jatuh pada bulan Maret ini. 

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Selama musim purnama pada Maret ini bakal jadi bulan terbaik buat tiga zodiak yang telah disebutkan di atas. Lalu, keberuntungan apa saja yang didapat ketiga zodiak tersebut? Dilansir dari Elite Daily, Rabu 11 Maret 2020, berikut ulasannya lebih lanjut. 

Taurus
Terlepas dari seberapa besar kamu tidak menyukainya, perubahan tidak dapat dihindari untuk kamu saat ini, Taurus. Kamu berada di tengah-tengah terobosan besar.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Tetapi yang lebih penting, bulan purnama akan memberikan kamu sebuah kejelasan. Sisi kreatif, ekspresi artistik, dan keaslian kamu bakal menonjol di musim purnama ini. Jadi, pastikan untuk mengikuti insting kamu.

Virgo
Buka matamu Virgo. Ada sesuatu yang istimewa di musim purnama ini untuk kamu. Kemungkinan ada beberapa bisnis yang belum selesai yang perlu kamu tangani selama bulan ini. 

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Namun, jika kamu tidak merasa apa yang telah disebutkan di atas, maka bulan ini akan memberikan kamu kejelasan yang kamu butuhkan. Jangan ragu untuk merayakan momen ini, karena fase bulan purnama merupakan waktu terbaik kamu.

Capricorn
Kamu telah melewati banyak hal, Capricorn. Kamu sama sekali tidak perlu khawatir. Ini adalah waktunya untuk bergerak maju. Di musim purnama ini, kamu akan lebih siap untuk mengambil lompatan yang dibutuhkan.

Di bulan ini, kamu akan berkembang dan semua kerja keras kamu akhirnya membuahkan hasil. Jadi, banggalah pada diri kamu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya