Bikin Iri, 5 Zodiak Ini Paling Mudah Mendapatkan Kebahagiaan

Ilustrasi wanita/bahagia.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Ketika sampai pada kebutuhan dasar manusia, tujuan utamanya adalah kebahagiaan. Ya, setiap orang pasti mendambakan kedamaian dan kebahagiaan. Dan kita menghabiskan hidup untuk mencapainya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Lima zodiak berikut tergolong beruntung karena paling mudah menemukan kebahagiaan. Di saat yang lain harus berusaha, zodiak-zodiak ini bahkan terlahir untuk bahagia. Duh, bikin iri ya.

Zodiak siapa saja sih yang dimaksud? Dilansir Your Tango, berikut lima zodiak yang paling mudah mendapatkan kebahagiaan.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Sagitarius

Tidak diragukan, Sagitarius adalah zodiak paling bahagia di antara yang lain. Mungkin, karena mereka hobi berpetualang dan selalu ingin bebas.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Ketika Sagitarius merasa buruk, mereka memiliki mekanisme melarikan diri dari rasa sakit, yang memungkinkannya kembali ke tempat bahagia. Sagitarius adalah orang bodoh yang beruntung, yang selalu senang dan tidak pernah terluka oleh apapun di dunia ini.

Leo

Nasib Leo tidak jauh berbeda dari Sagitarius. Leo haus akan hal-hal positif dan selalu berhasil menemukannya, apapun yang terjadi. Meskipun mereka tidak mampu menghilangkan kesedihan secara ajaib seperti Sagitarius. Tapi, Leo masih masuk daftar zodiak yang paling mudah menemukan kebahagiaan.

Aries

Aries cukup bahagia. Mereka memiliki kecenderungan untuk melucu setiap saat. Tetapi, mereka tidak selalu puas dengan orang-orang dalam kehidupan mereka. Dan jika itu mengganggu Aries, mereka akan membiarkan perasaan itu terus berlanjut. Biasanya, Aries mengubah suasana hati yang buruk dengan mudah karena mereka sadar mereka lebih suka bahagia dan puas.

Libra

Libra memiliki sifat lembut, dan mereka ingin mengikuti arus. Orang-orang ini selalu melakukan yang terbaik untuk menghindari konflik, walaupun tentu saja sebenarnya mereka tidak takut. Libra lebih suka menghindarinya. Mereka secara efektif menciptakan kebahagiaan dan kepuasan bagi diri mereka sendiri. 

Pisces

Anehnya, meski ada pertumpahan darah sekalipun yang menguras emosi Pisces, mereka masuk dalam daftar ini. Mungkin, mereka menyadari bahwa kunci menuju kebahagiaan adalah dengan tidak menekan perasaannya. Yang dalam jangka panjang, membuat mereka menjadi orang yang sangat bahagia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya