5 Zodiak Ini akan Nikahi Cinta Pertama Mereka

Pernikahan
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tidak sedikit dari kita yang menyebut cinta pertama selalu membekas di hati. Ada yang memiliki cerita patah hati karena kehilangan cinta pertama. Biasanya jika sudah seperti ini, kita akan berusaha menghilangkan semua tentangnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun tidak sedikit cerita bahagia dari cinta pertama. Beberapa di antaranya adalah bisa menikahi cinta pertama mereka. Ada sejumlah zodiak yang kemungkinan akan menikahi cinta pertama mereka, siapa saja? Berikut ini lima zodiak yang akan menikahi cinta pertama mereka seperti dilansir dari laman Times of India.
 
Cancer

Dalam hal cinta dan menikahi cinta pertama seseorang, Cancer kemungkinan besar akan melakukannya.  Tidak peduli seberapa sulit perjalanannya, cinta mereka murni dan tegas mereka bahkan tidak akan menyerah meski memiliki sedikit harapan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Tidak hanya itu, orang dengan zodiak ini  bukanlah tipe orang yang mudah jatuh cinta. Itulah yang membuat mereka menjadi orang yang dapat dipercaya juga.

Taurus

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Bagi seorang Taurus, cinta dan hubungan adalah masalah yang serius.  Jika mereka tidak menyukai seseorang, mereka tidak akan pernah mendekatinya.  Itulah sebabnya, mereka kemungkinan besar akan menikah dengan cinta pertama mereka.

Taurus juga bukanlah tipe orang yang suka memancing dan jika mereka menemukan seseorang, mereka kemungkinan besar akan tetap bersama mereka selama sisa hidup mereka.

Baca juga: Musim Leo akan Berakhir, 4 Zodiak Ini Paling Diuntungkan

Libra

Libra menyukai keseimbangan dan kemurnian dalam hubungan mereka.  Mereka adalah seseorang yang puas dengan gaya hidup paling dasar dan menjalani kehidupan yang puas selama itu stabil dan aman.  

Karena itu, ketika berbicara tentang suatu hubungan, ketika menemukan rasa aman dari pertemuan pertama mereka, dia akan terpaku dengan dia. Libra juga tipe orang yang pasti akan menikahi cinta pertama mereka.

Scorpio

Scorpio bukan tipe orang yang memaafkan ketidaksetiaan. Meskipun, bagi mereka, cinta pertama mereka adalah yang paling dalam dan paling murni, mereka kemungkinan besar akan bertahan untuk waktu yang lama.  

Namun, banyak hal bergantung pada pasangan pertama mereka. Jika mereka patah hati, mereka tidak akan pernah sama lagi.  Sebagian besar bergantung pada bagaimana cinta pertama mereka ternyata.

Baca juga: Begini Kronologi Penangkapan Drumer J-Rocks Terkait Kasus Narkoba

Pisces

Pisces adalah salah satu tanda zodiak paling romantis dari semua zodiak yang ada. Pisces juga kemungkinan besar akan menikahi cinta pertama mereka, mengingat pasangan mereka sama-sama menyukai mereka.  

Bagi seorang Pisces, hubungan yang penuh kasih dan perhatian adalah yang mereka butuhkan dan jika mereka menemukan karakteristik ini dalam hubungan pertama mereka, mereka tidak akan menukarnya dengan hal lain di dunia ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya