Selain Romantis, 5 Pria dengan Zodiak Ini adalah Pejuang Cinta Sejati

Romantis
Sumber :
  • vstory

VIVA – Dalam suatu hubungan, pria cenderung tidak suka berbelit-belit. Meskipun hal itu benar hingga titik tertentu, tapi selalu ada kemungkinan besar bahwa pria juga romantis dan sensitif. Meski tidak diungkapkan lewat kata-kata, tapi hal itu akan terlihat dari tindakan mereka.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ya, romantisme adalah dasar dari hubungan apapun. Dan sifat ini melekat kuat pada pria dengan lima zodiak berikut. Selain romantis, orang-orang ini selalu berusaha menyenangkan pasangan dan mempertahankan hubungannya.

Duh, idaman banget ya. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Times of India, berikut lima zodiak pria yang tak hanya romantis tapi siap berjuang untuk cintanya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Taurus

Pria Taurus sangat antusias dengan hubungan yang dijalaninya. Meskipun orang-orang ini sangat sulit untuk berkomitmen, tapi lebih sulit lagi mereka untuk menyerah. Taurus akan berusaha keras untuk menyenangkan pasangannya dan membuat mereka membalas cinta Taurus.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Cancer

Cancer merupakan zodiak paling emosional dibanding yang lain. Pria berzodiak ini sangat sensitif dan tidak bisa menerima penolakan. Bahkan jika Cancer merasa hubungannya sedang mereda, mereka akan melakukan segala daya dan upaya untuk mengembalikannya.

3. Libra

Bagi pria Libra, semua adalah tentang keseimbangan dalam suatu hubungan. Tidak peduli seberapa buruk hubungan yang dijalani, orang-orang ini tidak akan menyerah. Sebaliknya, mereka akan melakukan segala upaya meski tanpa tujuan, untuk menghidupkan kembali cintanya.

4. Leo

Pria Leo tangguh. Meskipun itu hal yang baik, tetapi ketika semuanya sudah berakhir antara Leo dan pasangannya, tentu tidak akan ada gunanya untuk memperjuangkan hal itu. Tapi nampaknya, pria Leo gagal memahami hal ini, mereka akan mencoba dan terus mencoba untuk memperbaikinya.

Baca juga: Bukan Ceria, Sepanjang September 2020 Bakal Kelabu Buat 3 Zodiak Ini

5. Pisces

Pria Pisces sangat romantis tapi sangat tidak realistis dalam pendekatan mereka terhadap cinta. Meski Pisces mengincar akhir yang bahagia, mereka gagal untuk melihat betapa mustahil mencapainya di dunia nyata. Sehingga, orang-orang ini akan terus berjuang untuk mencapainya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya