Menguji Kejelian Mata hingga Gejala Baru COVID-19

Ilustrasi jaga jarak/virus corona/COVID-19.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Sejumlah artikel sepanjang Senin, 16 November 2020 di kanal lifestyle VIVA begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik adalah artikel tentang tes kejelian mata.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Selain itu, artikel mengenai zodiak yang akan mendapat rezeki hingga gejala baru COVID-19 juga menarik perhatian pembaca

Baca Juga: Sejumlah Relawan Vaksin Pfizer Ungkap Efek Samping Vaksin Itu

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat

Lalu, berita apa saja yang paling banyak menarik perhatian pembaca? Berikut ini lima artikel terpopuler sepanjang Senin, 16 November 2020.

1. Tes Kejelian Mata, Temukan Gambar Tupai yang Berada di Pohon

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Photo :
  • The Sun

Tantangan kali ini kamu diminta untuk menemukan tupai yang bersembunyi di antara dedaunan musim gugur. Di mana hewan tersebut, tersamar sempurna di antara daun merah, oranye dan coklat.

Pembuat kuis ini memastikan, tidak ada yang bisa menemukan makhluk hutan itu dalam waktu kurang dari 40 detik. Lalu, bagaimana dengan kamu? Sejauh ini apakah kamu sudah bisa menemukannya?

Baca selengkapnya di sini.

2. Pesan Dokter COVID-19: Jangan Sampai Bertemu Saya sebagai Pasien

Photo :
  • vstory

Dunia, khususnya Indonesia masih berperang melawan pandemi virus corona atau COVID-19. Namun, memasuki bulan ke-9 pandemi ini, banyak masyarakat yang mulai bosan dan abai menerapkan protokol kesehatan.

Padahal, pandemi ini belum usai dan para petugas medis masih berjuang untuk melawan virus SARS-CoV-2 ini. Salah satunya adalah Dokter Spesialis Paru RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet, dr Efriadi Ismail. Mewakili tenaga medis yang lain, Efriadi turut menyampaikan harapannya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Agar Dapat Rezeki Melimpah, 4 Zodiak Perlu Lakukan Perubahan Ini

Photo :
  • Pixabay

Doa dan ikhtiar. Ya, itulah dua hal yang harus kita lakukan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, termasuk urusan rezeki. Doa tanpa usaha tidak akan membuahkan hasil, begitu pun sebaliknya.

Saran tersebut juga berlaku untuk pemilik empat zodiak berikut. Jika ingin mendapatkan rezeki melimpah, empat zodiak ini harus melakukan perubahan-perubahan dalam hidup. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini.

4. Studi: Sakit Otot Jadi Gejala Baru Terinfeksi COVID-19

Photo :
  • U-Report

Virus COVID-19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 membuat masyarakat semakin waspada terhadap penyebarannya. Tidak heran masyarakat selalu memperbaharui informasi terkait virus corona ini, termasuk mengenai gejala atau ciri-ciri seseorang yang terpapar dari virus ini.

Meskipun kita sudah mengetahui gejala paling umum dan klasik dari virus corona tersebut. Mulai dari demam, nyeri tenggorokan, hidung berair dan mampet, hilangnya indera penciuman dan perasa, batuk kering, nyeri dada, hingga kelelahan.

Baca selengkapnya di sini.

5. COVID-19 Masih Mengancam, Anies Baswedan: Tetap Disiplin 3M

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

Guna mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19 atau virus corona, Pemprov DKI Jakarta memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi hingga 22 November 2020 mendatang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan, meski berdasarkan data-data epidemiologis selama penerapan PSBB Masa Transisi kali ini kondisi wabah COVID-19 DKI Jakarta lebih terkendali dan menuju kategori aman, namun kita diminta makin waspada. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya