Gak Takut Miskin, 5 Zodiak Suka Hamburkan Uang untuk Apapun

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Meski uang bukan segalanya, tapi tak bisa disangkal jika uang juga memberikan kebahagiaan. Bagi sebagian orang, uang harus digunakan dengan irit tapi sebagian lain bisa menghamburkan uang tanpa pikir dua kali.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Berdasarkan astrologi, zodiak bisa menentukan sifat boros seseorang. Dilansir laman Times of India, berikut ini lima zodiak yang dikenal sangat suka menghamburkan uangnya.

Pisces

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Pisces memiliki hati yang sangat lembut dan naif. Dia tidak akan berpikir dua kali ketika akan meminjamkan uang untuk seseorang, meskipun mereka tahu tidak akan mendapatkannya kembali. Siapapun bisa menipu Pisces untuk meminjaminya uang, bahkan dalam jumlah besar. Sifat baik dan mudah percaya Pisces membuat mereka bisa menghabiskan banyak uang sesuka mereka kepada siapapun.

Leo

Teuku Ryan Tidak Terima Dibilang Sikapnya Berubah Setelah Dapat Rp500 Juta dari Ricis

Leo sangat suka hidup dalam kemewahan dan dikelilingi barang-barang indah. Mereka sangat menyukai belanja dan selalu siap menghabiskan uang untuk membeli banyak barang. Mereka juga senang memberikan hadiah kepada orang lain. Mereka punya kecenderungan meraup kekayaan sehingga punya kebiasaan boros.

Gemini

Gemini tidak pernah takut menghabiskan uang mereka. Selain itu, Gemini juga sangat dermawan dalam memberikan sumbangan. Kebiasaan mereka dalam menghabiskan uang cenderung ekstrem, tapi mereka tidak masalah dengan itu. Meski demikian, mereka juga bisa menabung tapi tidak akan melakukannya jika ada kebutuhan yang mendesak.

Aquarius

Aquarius senang menghabiskan uang untuk membeli barang seperti gawai, produk, berinvestasi di usaha rintisan atau penemuan baru. Terkadang, mereka membuat pilihan yang bagus saat berinvestasi, tapi di lain waktu mereka juga sering mengalami kerugian. Meski begitu, mereka tetap maju dengan harapan bisa mencapai sukses dalam bisnis.

Sagitarius

Zodiak ini juga senang menjalani kehidupan yang penuh kemewahan, karenanya mereka senang menghabiskan uang untuk gaya hidup glamor seperti pesawat pribadi atau barang-barang bermerek. Uang bukan prioritas untuk mereka sehingga mereka bisa gampang menghabiskannya sesuka hati. Mereka juga tidak mengingat untuk apa saja uang itu dihabiskan dan berusaha menghemat uang yang ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya