Uji Kejelian Mata: Orang Kreatif Bisa Temukan Angka 8 di Gambar Ini

Uji kejelian mata, temukan angka 8 dalam gambar tersebut
Sumber :
  • Play Gemz

VIVA – Kreativitas tidak dimiliki oleh semua orang. Hanya orang-orang tertentu yang beruntung dianugerahi kepribadian tersebut. Nah, apakah kamu termasuk orang yang berjiwa kreatif? Kamu bisa mengujinya lewat kuis ini.

Jangan Panik Jika Ada Angka Ini di SIM Anda

Selain menunjukkan kreativitas, dengan mengikuti kuis yang menantang kamu untuk lebih jeli ini juga dapat membantu mengembangkan keterampilan visual kamu lho. Sudah siap untuk bermain?

Dilansir Play Gemz, Jumat 11 Desember 2020, dalam gambar dengan latar belakang hitam ini terdapat deretan simbol '&'. Namun sebenarnya, tidak semuanya seperti itu.

Lonjakan Suara PSI Jadi Sorotan, Burhanuddin Muhtadi Sempat Bilang Begini

Di antara puluhan simbol tersebut, terdapat satu yang berbeda dari yang lain, yaitu angka 8.

Nah, tugas kamu adalah menemukan angka 8 yang tersembunyi. Sudah siap? 

Anggota Komisi II Pastikan DPR Segera Revisi UU Pemilu

Ya, kunci untuk menyelesaikan tantangan ini adalah fokus dan berkonsentrasi. Kamu perlu lebih jeli dan memerhatikan dengan seksama untuk menemukan angka 8 yang tersembunyi.

Photo :
  • Play Gemz

Nah, sejauh ini apakah kamu sudah berhasil menemukannya? Jika kamu dapat menemukannya dengan mudah, kamu patut bangga pada dirimu sendiri, karena persepsi visual kamu luar biasa. 

Tapi buat kamu yang belum berhasil, pastikan istirahat dan tidur yang cukup.

Selain itu, kamu juga harus tetap terhidrasi dengan minum air putih dan konsumsi makanan yang kaya vitamin A dan C, lutein, serta beta karoten, untuk meningkatkan penglihatan. 

Jangan lupa, ajak temanmu untuk mengikuti tantangan ini juga ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya