Catat, Deretan Promo Istimewa di Hari Belanja Online 12.12

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali bergeliat pada momen tanggal cantik "12.12" di akhir tahun 2020 ini. Sederet penawaran istimewa pun kerap dihadirkan dalam festival belanja promo spesial penghujung kalender tersebut.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Dan sebuah program menarik pun digelar aplikasi belanja daring Lazada Indonesia sebagai pelopor Harbolnas dengan menghadirkan pesta diskon terbesar akhir tahun bertajuk Lazada 12.12 Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional).

Diselenggarakan pada 12-14 Desember 2020, Lazada berharap dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja online dan melipatgandakan kebahagiaan di akhir tahun, tidak hanya bagi konsumen namun juga bagi seller dan mitra brand.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Selain promo dahsyat berupa diskon hingga 99%, flash sale mulai dari Rp12, promo bebas ongkir dan penawaran menarik dari brand premium yang pastinya sudah ditunggu-tunggu.

Festival Belanja Lazada 12.12 Garbolnas juga akan dibanjiri promo dahsyat dan harga banting untuk jutaan produk berkualitas di berbagai kanal di Lazada; mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga brand premium favorit konsumen yang terjamin keasliannya.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Lazada juga menghadirkan serangkaian hiburan favorit untuk menemani para konsumen berbelanja dengan berbagai hadiah menarik, termasuk dua unit mobil sebagai Grand Prize untuk konsumen yang beruntung.

Selain menyajikan beragam promo dahsyat dan harga banting, sebagai pelopor shoppertainment, Lazada juga kembali menghadirkan serangkaian acara hiburan dengan sederet artis ternama dan kesempatan untuk memenangkan miliaran voucher dan hadiah spektakuler.

Selain hiburan, Lazada juga telah mempersiapkan seluruh ekosistem, mulai dari platform, persiapan seller dan brand, logistik hingga layanan konsumen.

Hal tersebut dimaksudkan demi memastikan konsumen memiliki pengalaman berbelanja terbaik dan memberikan kesempatan bagi brand dan seller untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Lazada 12.12 Garbolnas tahun ini.

Untuk kemudahan transaksi, pada Lazada 12.12 Garbolnas kali ini Lazada juga telah bekerja sama dengan mitra strategis untuk menghadirkan metode pembayaran baru. Check out lebih mudah dengan dengan menggunakan OVO dan Debit online dengan Debit BCA Mastercard, dimana konsumen dapat memperoleh cashback serta beragam diskon tambahan

Lazada 12.12 Garbolnas diselenggarakan sejalan dengan agenda pemerintah, terutama Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendorong pergerakan ekonomi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya