5 Zodiak Ini Sulit untuk Jatuh Cinta

Jatuh cinta
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Beberapa orang cenderung untuk jatuh cinta dengan sangat mudah dan memakai hati mereka, namun yang lain penuh dengan keraguan dan skeptis dan karena itu, merasa sulit untuk jatuh cinta dengan seseorang. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Yang pertama, percaya pada cinta pada pandangan pertama, sedangkan yang kedua selalu waspada. Biasanya, mereka yang merasa sulit untuk jatuh cinta, memiliki masalah kepercayaan dan merasa takut untuk membiarkan seseorang masuk.

Mereka takut bahwa dengan menunjukkan sisi rentan mereka kepada seseorang, mereka mungkin akan terluka dan dikhianati. Karena itu, mereka tidak pernah membiarkan diri mereka jatuh cinta pada seseorang dan menjaga jarak dari semua orang. Berikut lima zodiak yang paling sulit jatuh cinta dengan seseorang dilansir dari Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Taurus

Meskipun orang Taurus menyukai gagasan tentang komitmen, mereka biasanya mengalami kesulitan jatuh cinta pada seseorang. Mereka cenderung membutuhkan banyak waktu untuk mengenal orang tersebut dan mempercayai mereka sepenuhnya. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Baru kemudian mereka mempertimbangkan untuk memiliki perasaan terhadap mereka. Mereka tidak membiarkan diri mereka jatuh cinta pada seseorang, sampai mereka yakin pada mereka.

Virgo

Mereka suka memimpin. Mereka suka memiliki kendali atas berbagai hal, bahkan jika itu berarti mengendalikan hal yang tidak berwujud seperti emosi. Oleh karena itu, Virgo takut jatuh cinta karena mereka akhirnya akan kehilangan kendali atas emosi dan perasaan mereka. Mereka menahan perasaan mereka dan menekan mereka untuk mengambil alih.

Scorpio

Mereka menyukai gagasan jatuh cinta; Namun, dibutuhkan banyak hal bagi mereka untuk memiliki cukup keyakinan pada seseorang untuk menunjukkan sisi rentan mereka kepada mereka dan untuk melepaskan rasa tidak aman dan ketakutan mereka. Karena itu, mereka membutuhkan waktu untuk mengembangkan kepercayaan itu dan merasa sulit untuk jatuh cinta.

Capricornus

Capricorn tidak percaya pada gagasan cinta. Mereka percaya dalam memberikan energi mereka pada hal-hal yang lebih penting daripada jatuh cinta dengan seseorang tanpa harapan. Mereka merasa sulit untuk mempercayai seseorang dan tidak menginvestasikan perasaan mereka pada seseorang, yang mereka rasa tidak sepadan.

Aquarius

Aquarius pada dasarnya bersifat tertutup dan introvert. Mereka memiliki cangkang yang tidak ingin mereka keluarkan. Mereka terbiasa mandiri oleh karena itu, berusaha sebaik mungkin untuk menghindari jatuh cinta. Aquarius memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal jatuh cinta dengan seseorang dan tidak puas dengan apa pun yang kurang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya