Paling Skeptis, 4 Zodiak Ini Sulit Percaya pada Orang Lain

Ilustrasi kecantikan/wanita/perawatan kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/denissmart

VIVA – Memercayai orang memang tidak mudah. Apalagi jika sudah pernah merasakan dibohongi berkali-kali, seseorang akan sulit memberikan kepercayaannya kepada orang lain.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Pun dengan pemilik 4 zodiak ini. Mereka skeptis dan takut orang lain akan mengkhianati kepercayaannya, sehingga butuh waktu lebih lama untuk dapat percaya pada orang lain.

Berikut empat zodiak yang sulit memercayai orang lain, dilansir dari Pinkvilla, Sabtu, 27 Februari 2021.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

1. Taurus

Taurus cukup sulit memercayai orang karena mereka merasa bahwa orang akan mengkhianati dan mempermainkan perasaan mereka. Orang-orang ini sulit melepaskan keraguan dan rasa ketidakamanannya. Untuk itu, Taurus sering menghindari berbagi sesuatu yang terlalu pribadi dengan kebanyakan orang.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

2. Gemini

Karena Gemini sendiri tidak dapat menyimpan rahasia dan menjadi salah satu tukang gosip terbesar di antara semua zodiak, mereka menganggap bahwa orang lain juga sama. Karena itu, mereka tidak akan memercayai orang lain.

3. Cancer

Karena Cancer sangat sensitif, mereka memiliki rasa kepercayaan yang rendah dan selalu merasa tidak aman. Oleh karena itu, mereka terus-menerus meragukan orang dan niatnya.

Bahkan dalam menjalin hubungan, Cancer cenderung meragukan pasangan perihal kesetiaan. Dengan demikian, Cancer seringkali bermasalah dan gagal saat menjalin hubungan.

4. Scorpio

Scorpio terus-menerus memeriksa dan memikirkan segala sesuatu secara berlebihan, yang menyebabkan mereka terjebak dalam pusaran pikiran berbahayanya sendiri.

Scorpio selalu memikirkan setiap kata yang diucapkan oleh setiap orang dan cenderung terlalu menganalisis percakapannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya