Protokol Kesehatan Jangan Sampai Longgar

Ilustrasi vaksin COVID-19
Sumber :
  • Pixabay/pearson0612

VIVA – Kendati sudah mendapat vaksin COVID-19 bukan berarti abai protokol kesehatan. Kegiatan yang sifatnya tatap muka tetap belum bisa diterapkan seperti normal. Salah satunya transaksi pembayaran.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance terus mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi digital maupun melalui e-channel payment.

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Baca: Kotoran Astronot, Misteri Terbesar di Alam Semesta

Konsumen juga bisa melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 dompet digital atau e-wallet atau e-money serta 22 mobile banking. Tidak hanya kode QR, anak usaha Maybank Indonesia ini juga telah bekerja sama dengan marketplace Tokopedia, Bukalapak, ShopeePay, dan Go-Bills.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Artinya, konsumen sudah bisa membayarkan angsurannya melalui keempat platform marketplace tersebut. Ramadhan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tidak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Untuk itu, WOM Finance membagikan Bingkisan Ramadhan di 16 kota secara serentak.

Keenam belas kota ini adalah Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang, dan Rangkasbitung.

WOM Finance Kantor Cabang Rawamangun membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi, dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor cabang, tepatnya Kantor Sekretariat RW 09, Jl Pisangan Baru Selatan, Matraman, Jakarta Timur.

Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

"Semoga bantuan ini membantu meringankan kebutuhan pangan warga selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah serta membawa keberkahan bagi kita semua," ungkap Business Unit Head WOM Finance Regional Jabodebek, Gilbert Samuel Siahaan, yang didampingi Branch Head WOM Finance Kantor Rawamangun, Eva Andriani, Rabu, 5 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya