5 Makanan Picu Sakit Menurut Zaidul Akbar Hingga Zodiak Paling Genit

Ilustrasi makan/burger/junk food.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Artikel mengenai 5 makanan yang picu tubuh sering sakit menurut dr. Zaidul Akbar, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin, 24 Mei 2021.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Informasi mengenai zodiak yang paling genit, juga disorot pembaca. Tes kepribadian soal gambar yang dipilih, ternyata membuat publik penasaran. Kabar kesehatan terbaru mengenai bahaya COVID-19 di India hingga tanda fatal serangan jantung, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin, 24 Mei 2021, terangkum dalam Round Up.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Dr Zaidul Akbar: Jika Tak Mau Sakit-sakitan, Stop 5 Makanan Ini

Makanan menjadi salah satu kunci penting untuk menjaga tubuh tetap sehat. Karena ketika masuk ke dalam tubuh, makanan akan dicerna dan berdampak pada kesehatan dan tubuh secara keseluruhan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Maka dari itu, menjaga asupan tetap sehat perlu dilakukan secara rutin agar kesehatan tetap terjaga, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain mengonsumsi makanan sehat, menghindari makanan yang berdampak buruk bagi tubuh juga tidak kalah penting.

Selengkapnya baca di sini.

5 Zodiak Paling Genit, Rayuan Mautnya Bikin Lemah Iman

Apakah kamu termasuk orang yang menggunakan teknik menggoda untuk membuat orang yang kamu sukai menjadi terkesan? Tapi tetap saja teknik tersebut tidak cukup untuk membuatnya terkesan.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Namun, ada beberapa zodiak yang trik rayuannya berhasil tanpa harus melakukan banyak usaha, karena mereka terlahir sebagai orang yang genit secara alami. Selengkapnya baca di sini.

Kami Bisa Menebak Masa Depanmu Cuma dari Gambar Ini

Apa pun yang berhubungan dengan masa depan, biasanya bisa diprediksi lewat ramalan, kartu tarot, zodiak, atau bentuk ramalan lainnya.

Tapi enggak cuma itu. Gambaran di masa depan juga bisa diterawang dari gambar yang disajikan kali ini. Bagaimana caranya?

COVID-19 India Picu Wabah Jamur, Banyak Pasien Kehilangan Mata

Tsunami COVID-19 yang melanda India selama beberapa pekan terakhir belum juga mereda. Kini, para pasien dihadapkan masalah baru sebagai efek lain dari COVID-19.

Dilansir laman The Sun, sekitar 60 persen dari pasien yang dirawat di rumah sakit, ada setidaknya satu pasien yang matanya harus diangkat. Lonjakkan kasus COVID-19 telah memicu merebaknya penyakit jamur yang mengerikan. Klik di sini untuk membaca lebih lengkap.

Terlambat Bisa Fatal, Kenali Tanda Serangan Stroke

Stroke merupakan salah satu penyakit yang berbahaya lantaran dapat merenggut nyawa seseorang. Stroke menempati urutan pertama penyakit paling mematikan tertinggi di Indonesia setelah jantung.

Photo :
  • U-Report

Penyakit stroke terjadi ketika pasokan darah menuju otak terganggu atau sama sekali berkurang. Hal itu menyebabkan matinya sistem otak hingga menimbulkan kerusakan permanen. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya