Manfaat Nanas dan Air Kelapa, Resep Minuman Herbal Zaidul Akbar

Buah nanas.
Sumber :
  • Pixabay/ Security

VIVA – Manfaat luar biasa buah nanas dan air kelapa yang diungkapkan dr. Zaidul Akbar, menjadi artikel kanal Lifestyle yang paling banyak mendapat perhatian pembaca VIVA, ssepanjang Selasa, 29 Juni 2021.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

Masih ada lagi artikel lain yang tak kalah menarik untuk disimak. Berikut ini di antaranya.

1. Dokter Zaidul Akbar Ungkap Manfaat Luar Biasa Nanas dan Air Kelapa

Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

Photo :
  • U-Report

Dikenal sebagai pendakwah Islam, dr Zaidul Akbar sering berbagi tips seputar kesehatan. Pria yang juga konsultan, dan praktisi pengobatan sunnah Indonesia ini tak henti-hentinya membagikan beragam tips.

Zaidul Akbar: Kalau Makan Getuk Saya Banyakin Kelapanya, Kenapa? Ini Alasannya

Pria yang juga penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini juga sempat membagikan informasi terkait manfaat luar biasa dari buah nanas dan juga air kelapa. Lewat channel YouTube bisikan.com, informasi dari dr Zaidul dibagikan.

Baca selengkapnya di sini.

2. dr Zaidul Akbar: Konsumsi Ini, Penyakit Apapun Nggak Bisa Masuk

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Rempah-rempah atau bumbu dapur memang dikenal memiliki banyak khasiat. Selain sebagai penyedap pada masakan, bumbu dapur juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Di antara sekian banyaknya rempah, salah satu yang memiliki banyak manfaat untuk menangkal berbagai penyakit adalah kunyit. Diketahui, kunyit mengandung senyawa kurkuminoid, yang berkhasiat sebagai obat alami.

Baca selengkapnya di sini.

3. Resep Minuman dari 3 Herbal, Zaidul Akbar: Bisa Bikin Hamil

Photo :
  • Instagram

Resep teh herbal kerap dianggap sebagai minuman yang manjur untuk menjaga kesehatan. Praktisi medis dr. Zaidul Akbar rupanya memiliki 'ramuan' yang berasal dari tiga herbal dengan beragam manfaat, termasuk program hamil.

Dituturkan Zaidul Akbar yang juga seorang pendakwah, banyak masalah kesehatan di masa kini akibat dari gangguan fungsi perut. Sebab, asupan makan yang kurang baik berpengaruh besar terhadap kondisi saluran pencernaan hingga berdampak ke kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Baca selengkapnya di sini.

4. Menggetarkan, Alasan Wanita Kanada Ini Putuskan Jadi Mualaf

Photo :
  • IG Jenny Molendyk

Nama Jenny Molendyk Divleli kini menjadi cukup populer sejak akhir tahun lalu, usai testimoninya yang viral di jejaring YouTube yang sempat ramai diperbincangkan publik. Lantas apa yang sebenarnya telah diungkapkan Jenny, hingga ia jadi sorotan para netizen?

Jenny merupakan seorang mualaf Kanada yang tinggal di Istanbul Turki. Ia lahir di Kanada dan berprofesi sebagai ahli bahasa isyarat serta guru bahasa Inggris.

Baca selengkapnya di sini.

5. Gigih & Pekerja Keras, Wanita Zodiak Ini Diramal Bakal Sukses Besar

Photo :

Zaman dulu, wanita selalu diindetikkan sebagai makhluk yang lemah. Tapi sebenarnya, itu tidak benar sama sekali. Sama seperti pria, wanita juga bisa meraih apa pun jika mereka mau.

Dalam astrologi, ada lima zodiak wanita yang disebut-sebut sebagai yang terkuat. Mereka dikenal gigih dan juga pekerja keras. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya