Sepanjang Juli 2021, Ini Zodiak yang Paling Rentan Terinfeksi COVID-19

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Semua orang memiliki potensi yang sama untuk terpapar COVID-19. Namun menurut Astrologi, ada beberapa zodiak yang lebih rentan terpapar, terutama di bulan Juli 2021 ini. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Penyebabnya beragam. Ada yang menganggap remeh COVID-19, abai dengan protokol kesehatan dan masih banyak lagi. Berikut ramalan tiap zodiak terkait potensinya untuk terpapar COVID-19, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko. 

1. Aquarius

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Meski PPKM darurat sudah dijalankan, Aquarius masih kebingungan apa yang harus dilakukan. Karena memikirkan pekerjaan, orang-orang ini menjadi stres hingga membuat imunitasnya menurun. 

Kondisi ini membuat mereka berisiko terpapar COVID-19. Untuk mencegah hal tersebut, cobalah mencari teman untuk diajak berdiskusi mengenai masalah pekerjaanmu untuk mengurangi tingkat stres yang kamu alami. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Pisces

Pisces belum move on dengan kondisi sebelum pandemi. Hal ini yang buat mereka jadi lebih rentan terpapar COVID-19. Untuk itu, Pisces disarankan untuk lebih bersyukur karena telah diberi kesehatan. Selain itu, para pemilik zodiak ini juga disarankan agar tidak memikirkan masa lalu.

3. Aries

Kondisi kesehatan Aries lebih baik dibanding Pisces dan Aquarius. Para pemilik zodiak ini masih memiliki semangat lebih dibanding orang-orang lain. Maka dari itu, harapannya, Aries dapat menularkan energinya kepada yang lain.

4. Taurus

Sayangnya, Taurus diprediksi jadi zodiak yang paling rentan terpapar COVID-19 di Juli 2021. Hal ini karena mereka sangat terpengaruh dengan berita-berita COVID-19 yang beredar. Tubuh Taurus sebenarnya sehat, namun gangguan psikosomatis dan ketakutan membuat mereka jadi kesulitan tidur hingga menderita kelelahan dan akhirnya membuat mereka jadi lebih rentan. 

5. Gemini

Gemini harus mengurangi kegiatan sehari-hari. Jika tidak, ini akan membuat kamu lebih mudah tertular COVID-19. Orang-orang ini diminta untuk tidak menganggap remeh COVID-19 dan lebih waspada. 

6. Cancer

Cancer menderita psikosomatis akut. Mereka benar-benar ketakutan bakal tertular COVID-19. Akibatnya, mereka mengurung diri di rumah, tidak mau berkomunikasi dengan siapa pun, bahkan tidak mau menerima informasi apa pun. 

Padahal, pikiran dan mental kamu juga butuh asupan, agar imun kamu tidak drop. Jika imun menurun, risiko kamu untuk terpapar malah jauh lebih besar. Kamu bisa menonton film favorit, konsumsi makanan enak atau melakukan kegiatan lain yang bisa membuat kamu tetap tenang dan senang. 

7. Leo

Leo terlalu berani dan nekat. Dengan kasus COVID-19 yang sedang melonjak, mereka tetap memaksakan diri melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Ingatlah Leo, jangan menganggap remeh COVID-19. So, please stay at home

8. Virgo 

Virgo berada di tengah-tengah jika bicara soal kerentanan terpapar COVID-19. Satu hal yang perlu dipahami, orang-orang ini harus lebih bersabar. Kondisi pandemi memang tidak mudah bagi semua orang, jadi cobalah menahan untuk tidak terlalu sering kontak dengan kekasihmu. Karena sebagaimana diketahui, kontak dengan orang lain dapat meningkatkan risiko kamu untuk tertular, meski dengan pacar sekali pun. 

9. Libra

Yang membuat Libra mudah terpapar adalah mereka kerap memikirkan masa depannya akan seperti apa. Ingat, COVID-19 bukan melulu soal gejala-gejala fisik yang kamu rasakan. Terlalu banyak berpikir juga dapat membuat kamu rentan terinfeksi, karena stres dapat menurunkan imun. 

10. Scorpio

Selamat Scorpio, kalian masih aman dari COVID-19.  Kerap menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, membuat imun Scorpio jadi bertambah. Inilah yang mencegah mereka terpapar COVID-19. Usahakan terus seperti ini, Scorpio. 

11. Sagitarius

Bersabarlah Sagitarius. Bulan Juli 2021 ini kalian diprediksi akan terinfeksi COVID-19, namun tidak parah. Orang-orang ini sebenarnya sudah berusaha melakukan tindakan pencegahan, tapi mereka tertular entah dari teman atau orang-orang di sekitarnya. Namun jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. 

12. Capricorn

Capricorn adalah orang yang mempersiapkan segala sesuatu sebelum terjadi. Sepertinya, Capricorn adalah zodiak yang paling siap menghadapi kondisi pandemi ini. Jadi, di antara semua zodiak, Capricorn paling rendah kemungkinannya untuk terpapar COVID-19. Tapi ingat, jangan sampai lengah ya Capricorn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya