Hati-hati, 4 Zodiak Ini Hobi Putusin Pasangan Lewat Chat

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mengakhiri hubungan dengan pasangan, hendaknya harus dibicarakan baik-baik oleh kedua belah pihak dengan bertatap muka secara langsung. Namun, tidak dengan yang dilakukan oleh pemilik empat zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Alih-alih berdiskusi dan bertemu langsung, zodiak-zodiak yang akan dibahas berikut ini cenderung egois dan seenaknya memutuskan hubungan hanya lewat chat.

Siapa saja zodiak-zodiak yang dimaksud? Berikut ulasan selengkapnya, dilansir dari Revive Zone, Sabtu, 14 Agustus 2021.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Libra

Ketika hubungan sosial Libra sedang kuat, mereka akan melakukan upaya khusus untuk menjauh dari pasangan. Namun, memberi tahu pasangan secara langsung bahwa saat ini Libra tidak memiliki keinginan untuk bersama, akan membuat mereka canggung.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Jadi, dengan penuh kasih Libra akan menulis pesan perpisahan lalu menekan tombol kirim. Dengan begitu, mereka merasa sudah meluapkan isi hatinya dengan mudah.

2. Aries

Aries selalu mengikuti suara hatinya. Jadi, jika mereka merasa sudah tidak terhubung dengan hubungan yang dijalani, mereka merasa harus mengakhirinya secepat mungkin.

Aries berpikir akan membutuhkan waktu lama jika harus mendiskusikannya secara langsung. Jadi, mereka mungkin hanya akan mengirim pesan teks untuk mengakhiri hubungan, lalu melupakannya begitu saja.

3. Pisces

Pisces yang lembut sangat sulit untuk mengatakan putus. Mereka tulus dan romantis, sehingga sulit bagi mereka saat menghadapi masa pahit dalam hubungan.

Jadi, ketika memutuskan untuk putus dengan pasangan, Pisces lebih memilih hanya mengirimkan pesan teks, karena mereka tidak mau melihat wajah sedih pasangannya.

4. Taurus

Ketika Taurus mengakhiri hubungan cintanya, mereka benar-benar akan melupakannya. Taurus berpikir, melakukan diskusi yang panjang dengan pasangan hanya akan membuang-buang waktu dan melelahkan. Sehingga, orang-orang ini lebih memilih untuk mencampakkan pasangannya lewat sebuah pesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya