Zodiak Tak Berperasaan, Badai Sitokin yang Dialami Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Berita mengenai zodiak tak pernah bosan diburu pembaca. Kali ini, soal beberapa zodiak yang dilabeli memiliki kepribadian kejam dan tak berperasaan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain itu, penyakit hipertensi yang ternyata lebih banyak diderita oleh wanita, juga tak kalah menarik perhatian warganet. Sementara badai sitokin yang dialami Deddy Corbuzier saat terinfeksi COVID-19, turut mengantarkan berita ini menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, Edisi Senin 23 Agustus 2021.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Hati-hati, 5 Zodiak Ini Terkenal Kejam dan Tak Berperasaan

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Orang yang kejam dan tak berperasaan kadang tak segan untuk menyakiti perasaan orang lain di sekitarnya. Bahkan dengan orang dekatnya tanpa ampun.

Tidak sedikit dari kita yang dekat dengan orang seperti itu, sering membuat kita bertanya-tanya apa yang membuat mereka bertindak begitu kejam? Namun ada pula orang yang memilih untuk menghindari mereka daripada menjadi korbannya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hati-hati, Hipertensi Ternyata Lebih Banyak Dialami oleh Wanita

Ilustrasi Hipertensi.

Photo :
  • U-Report

Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal.

Hipertensi sendiri jarang menunjukkan gejala, namun beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan beberapa gejala. Benarkah demikian? Terkait hal itu, spesialis penyakit dalam dr. Pringgodigdo Nugroho, Sp.PD-KGH angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini.

3. Penyebab dan Gejala Badai Sitokin Seperti yang Dialami Deddy Corbuzier

Ilustrasi pasien

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rony Muharrman

Akhir pekan lalu, Deddy Corbuzier mengungkap kondisi kesehatannya. Dalam unggahannya itu, Deddy sempat terpapar COVID-19 yang menyebabkan harus istirahat dari sejumlah kegiatannya. Bukan hanya itu saja, Deddy Corbuzier sempat terserang badai sitokin yang mengancam jiwanya.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Hrs konsentrasi pada kesehatan saya. Saya sakit..Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," tulis Deddy dalam akun instagramnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mengenal Badai Sitokin yang Dialami Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Repro Youtube Deddy Corbuzier.

Presenter Deddy Corbuzier sempat menderita COVID-19 dan mengalami badai sitokin. Sebelumnya, Deddy sempat menyatakan untuk istirahat dari media sosial.

Dari unggahan di akun Instagram @mastercorbuzier, Minggu 22 Agustus 2021, Deddy meminta maaf kepada masyarakat karena baru bisa memberi tahu mengenai kondisinya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mengenal Musa Ingens, Pohon Pisang Terbesar di Dunia

Musa Ingens

Photo :
  • Instagram/artha_fara

Tahukah kamu jika pisang terbesar di dunia berada di Indonesia? Pohon pisang Musa Ingens merupakan pisang terbesar di dunia yang tumbuh di pegunungan Arfak, Papua Barat. Berikut ulasan selengkapnya tentang pohon pisang musa ingens.

Dikutip dari situs Indonesia.go,id, pohon pisang terbesar di dunia ini dalam bahasa lokal, warga Kampung Banfot, Kabupaten Tambrouw, Papua Barat menyebut dengan nama ndowin atau apit sepoh. Tinggi batang pisang ini mencapai 24 meter hingga 30 meter atau setara dengan 6 hingga 7 kali pohon pisang pada umumnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya